Rental Mobil Itu Harus Cerdas!

Sewa Mobil Kijang InnovaJasa rental mobil saat ini dibutuhkan oleh banyak orang, terutama menjelang hari raya idul fitri. Dengan kebiasaan orang yang tinggal di jakarta untuk melakukan tradisi mudik pada hari raya idul fitri, maka sering kali rental mobil mengalami kebanjiran order dan berakibat pada naiknya tarif jasa rental mobil atau penyewaan mobil yang di berikan. Bagi konsumen sendiri, mereka yang memiliki budget cukup besar tidak masalah harus mengeluarkan uang lebih untuk menyewa mobil, dibandingkan mereka harus membawa mobil sendiri, asalkan kenyamanan dan keselamatan pemudik tetap terjamin dan diperhatikan sampai tempat tujuan.
Dalam memilih rental mobil yang akan digunakan ketika akan mudik, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan:

  1. Cari informasi sebanyak-banyaknya mengenai rental mobil, dan bandingkan keunggulan dan kelemahan yang dimiliki masing-masing rental mobil, pilih yang paling meyakinkan. Lebih baik jika langsung datang ke tempatnya agar bisa melihat langsung bagaimana kondisi kendaraan yang akan disewakan.
  2. Pastikan kondisi kendaraan layak jalan dan dalam kondisi yang terawat. Kondisi perjalanan saat mudik akan jauh lebih berat daik bagi kendaraan maupun bagi si pemudik, dibandingkan dengan perjalanan biasanya. Karena itu sangat penting untuk menyiapkan kondisi mobil agar tidak terjadi masalah diperjalanan dan membuat kondisi didalam mobil nyaman bagi si pemudik.
  3. Periksa kelengkapan surat-surat dan aksesoris mobil. STNK, Kotak P3K, Segitiga pengaman, Periksa juga seluruh aksesoris mobil apakah masih berfungsi dengan baik, terutama yang berhubungan dengan keselamatan, seperti wipper, kaca spion, Ban, lampu sen, dan sebagainya.
  4. Pilihlah rental mobil yang memiliki asuransi all risk. Pilih juga rental mobil yang siap dihubungi 24 jam jika terjadi hal yang tidak diinginkan selama perjalanan (misalnya mogok, kecelakaan, dan sebagainya).
  5. Jika jasa rental mobil yang kita sewa juga menyediakan driver, pastikan driver yang diberikan adalah orang yang profesional, disiplin, mengutamakan keselamatan, bukan jenis driver yang hanya ingin cepat sampai ke tempat tujuan.
  6. Tanyakan dengan jelas total biaya yang di berikan itu mencakup apa saja.

Pilihlah jasa rental mobil yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan selalu baca tips dan trik menyewa mobil sebelum Anda memutuskan untuk menyewa mobil. Yv

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE