Rumput Sintetis: Pilihan Tepat untuk Pemasangan di Rumah

Banyak orang yang masih enggan untuk memasang rumput sintetis di rumah. Hal ini wajar, sebab tidak banyak yang tahu bahwa rumput sintetis tidak hanya bisa digunakan sebagai karpet futsal saja tetapi juga bisa mempercantik interior di rumah. Padahal, jika dibandingkan dengan rumput asli, rumput sintetis lebih menguntungkan dan menjadi pilihan tepat untuk dipasang di rumah. Ini alasannya:

  1. Rumah Jadi Tambah Cantik dan AsriTidak ada biaya tambahan dan hemat biaya. Rumput sintetis memang lebih memang hemat biaya jika dibandingkan dengan rumput asli. Pasalnya, Anda hanya perlu mengeluarkan biaya untuk membeli rumput sintetis dan bisa langsung memasangnya di rumah. Tidak ada biaya tambahan, tidak perlu membayar jasa tukang kebun untuk perawatan, dan Anda tidak perlu mengeluarkan uang lagi untuk pemasangannya. Jadi, lebih hemat bukan?
  2. Tidak membutuhkan perawatan ekstra. Untuk Anda yang sibuk bekerja, merawat tanaman tentulah sangat sulit untuk dilakukan. Bagaimana mungkin Anda bisa menemukan waktu untuk merawat tanaman sementara untuk membersihkan rumah saja sulit. Oleh sebab itu, memasang rumput sintetis merupakan pilihan tepat. Anda tak perlu mengawasinya agar tidak ditumbuhi tanaman liar dan juga tidak perlu merawatnya secara ekstra. Cukup membersihkannya dengan vacuum cleaner setiap beberapa saat sekali agar tak ditempeli debu.
  3. Tak mudah rusak. Bagi Anda yang punya anak kecil, rumput sintetis bisa dijadikan alas untuk tempat bermain anak di rumah. Pasalnya, rumput sintetis tidak mudah rusak meski diinjak-injak dan juga aman. Anak tidak akan terluka ketika terjatuh di atasnya karena teksturnya yang tebal dan juga empuk.
  4. Warna tetap konsisten. Berbeda dengan rumput asli yang kadang berubah warna menjadi kecokelatan saat musim kemarau dan cepat sekali memanjang saat musim hujan, rumput buatan akan hijau sepanjang waktu. Rumah Anda pun tetap akan terlihat hijau selamanya.
  5. Bisa dipasang kapan saja dan di mana saja. Berbeda dengan rumput asli yang harus menyesuaikan dengan kondisi tanah agar bisa tumbuh subur, rumput sintetis bisa dipasang di mana saja tanpa harus pusing memikirkan kondisi tanah. Bahkan dengan rumput sintetis Anda bisa bikin taman indah di dalam rumah karena rumput ini tidak perlu sinar matahari.
  6. Jadikan sebagai lokasi piknik. Jika Anda memasang rumput sintetis di rumah, Anda bisa menjadikan area ini sebagai lokasi piknik atau tempat bersantai di rumah. Anda bisa duduk-duduk bersama keluarga dan makan camilan di atasnya tanpa takut kotor. Rumput sintetis juga tahan air, sehingga jika Anda tanpa sengaja menumpahkan air, maka membersihkannya juga lebih mudah.

Itu dia alasan mengapa rumput sintetis cocok dijadikan sebagai pilihan di rumah. Bagaimana menurut Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE