Santunan Rawat Inap Ini Ditanggung oleh Pihak AXA

Saat terserang penyakit baik kritis maupun biasa, tentunya mendapatkan pertanggungan langsung dari perusahaan asuransi AXA akan memberikan keringanan untuk Anda. Bagaimana tidak, dengan memiliki salah satu produk asuransi tepatnya asuransi kesehatan dari perusahaan asuransi satu ini, maka Anda pun akan memperoleh sejumlah jaminan sekaligus tanggungan berupa biaya yang akan diterima, termasuk di dalamnya santunan untuk rawat inap di rumah sakit.

AXA

Nah, berbicara mengenai santunan yang diberikan, maka berikut ini beberapa santunan rawat inap yang diberikan oleh pihak asuransi AXA untuk seluruh nasabahnya. Apa sajakah itu? Mari, kita lihat langsung jawabannya di bawah ini.

  1. Santunan rawat inap harian. Memiliki polis asuransi dari perusahaan asuransi AXA ini, maka Anda akan memperoleh santunan berupa rawat inap harian. Tentu, jika Anda mendapatkan tanggungan dari perusahaan asuransi, maka saat diserang oleh penyakit Anda pun tidak diharuskan lagi untuk membayar biaya rumah sakit yang bisa dibilang cukup besar. Besarnya jumlah santunan yang akan diterima ini, biasanya diberitahukan langsung pada saat pembuatan asuransi. Maka dari itu, penting bagi Anda untuk mengecek ulang ketentuan yang berlaku di perusahaan asuransi ketika berniat untuk membelinya.
  2. Santunan rawat inap untuk penyakit tropis. Selain itu, Anda pun akan mendapatkan santunan untuk penyakit tropis. Penyakit tropis sendiri lazimnya terjadi yang memiliki suhu tropis maupun subtropis. Atau bisa dibilang sebagai penyakit yang hanya muncul jika suhu udara di suatu wilayah cukup panas dengan kondisi lembab. Biasanya, penyakit tropis ini mengacu pada penyakit malaria, kusta, dan demam berdarah. Untuk itu, Anda yang tinggal misalnya di Indonesia tentunya sangat membutuhkan asuransi ini.
  3. Santunan untuk perawatan intensif. Menariknya, Anda juga memperoleh santunan biaya untuk rawat inap dengan kategori perawatan intensif. Dimana, jumlah biaya yang didapatkan dari santunan perawatan ini adalah tiga kali lipat dari jumlah santunan untuk rawat inap harian. Tentu saja, biaya tersebut tidaklah sedikit, oleh sebab itu buatlah asuransi dari perusahaan asuransi satu ini.

Itulah santunan yang bisa Anda dapatkan bilamana membeli produk asuransi kesehatan di pihak asuransi AXA. Yuk, asuransikan keluarga Anda! –SH–

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE