Sekolah yang Mempunyai Bangunan Sangat Unik (Part II)

Bagi kalian yang masih mencari sekolah yang mempunyai bangunan yang sangat unik di dunia melalui layanan internet rumah. Maka, di bawah ini akan dilanjutkan kembali beberapa sekolah yang memiliki bangunan sangat unik yang berada di berbagai negara di belahan dunia. Yuks, langsung saja disimak ulasannya di bawah ini. check it dot.

  • Sekolah dunia nyata

Sekolah yang terletak di Rhode Island, Amerika Serikat ini, memiliki fasilitas dan bangunan sekolah yang begitu unik. Setiap siswa yang sedang menuntut ilmu di sekolah ini, akan memilih pelajaran yang disukainya sesuai yang ada di dunia nyata.

Bangunan Sekolah Sangat Unik di Dunia, Part II

Contohnya saja, jika seorang siswa suka dengan otomotif, maka ada guru yang mendampinginya. Apabila ada yang suka memasak, juga ada guru yang mengajarinya. Sama dengan sekolah silinder, sekolah ini juga memiliki dinding sekolah yang terbuat dari kaca.

  • Sekolah yang tidak melihat gender

Sekolah unik di dunia berikut ini tidak melihat gendernya ini, terletak di kota Stockholm, Sweden, Eropa. Sesuai dengan namanya, sekolah ini membebaskan setiap siswanya mengambil pelajaran yang disukanya. Jika siswa perempuan menyukai pelajaran yang sering dilakukan oleh siswa laki-laki seperti memahat batu, maka siswa perempuan pun tidak masalah mengikutinya, begitu pun sebaliknya. Bangunan yang terdapat di sekolah ini juga lumayan unik, dimana bangunan sekolah lebih mirip dengan bangunan apartemen.

  • Sekolah the Brightest

Sekolah the Brightest juga terletak di Stockholm, Sweden, Eropa. Bangunan di sekolah ini didesain sangat unik dan penuh warna. Di sekolah ini, memiliki tempat belajar yang mirip dengan sebuah kamar. Uniknya, setiap minggu para siswa yang bersekolah di sekolah ini, diberi sebuah proyek dengan grup kecil yang mengharuskan siswa terjun ke lapangan.

  • Sekolah tanpa stress dan bebas PR

Sekolah tanpa stress dan bebas PR ini, terletak di Espoo negara Finlandia. Setiap siswa yang bersekolah di sekolah ini, akan dibebaskan dari PR ketika pulang sekolah. Dan, para siswa pun bisa melakukan kegiatan yang sangat disukainya. Dinding yang terdapat di sekolah ini pun, terbuat dari kaca yang sangat tebal.

Hmm, jika sekolahnya mirip dengan sekolah yang di atas. Keliatannya sih, banyak dari para siswa yang mau pergi ke sekolah, dan tidak akan malas-malasan lagi ketika belajar di sekolah. –SH

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE