Sensasi Menikmati Bir, Film, dan Pizza di Cinema & Co

Sensasi Menikmati Bir, Film, dan Pizza di Cinema & CoJika biasanya bar hanya menjadi tempat jual minuman alkohol, hal tersebut tidak berlaku di tempat yang satu ini. Bar bernama Cinema & Co yang berlokasi di kawasan Swansea, Inggris ini bahkan lebih terlihat seperti bioskop, di mana pengunjungnya bisa merasakan sensasi menonton film sambil menikmati bir favorit dan sajian pizza. Suasananya pun didesain senyaman mungkin, dengan sofa-sofa yang tersusun rapi menghadap ke layar putih, serta tata lampu temaram ketika film dimainkan. Lalu, hal apalagi yang membuat bar ini begitu menarik? Yuk baca pembahasan lengkapnya berikut ini!

Kesan warm and cozy akan kamu rasakan ketika pertama kali memasuki Cinema & Co. Desain interior yang bergaya industrialis pun bisa dilihat dari banyaknya penggunaan material kayu. Namun, bukan cuma interiornya saja lho yang keren. Konon, konsep bar Cinema & Co yang unik ini, merupakan hasil percampuran dari ide para pemiliknya, yaitu Theo, Milly, dan Fred. Ketiganya sepakat untuk membuat tempat yang bisa memberikan pengalaman tersendiri bagi para pengunjungnya. Bir, film, dan pizza akhirnya dipilih sebagai konsep utama yang diusung Cinema & Co. Dengan dana yang terbatas, mereka mendesain dan membuat sendiri interiornya, termasuk sofa yang dibuat dari kayu dan diberi tambahan cushion. Tidak hanya itu, sofa-sofa tersebut juga dilengkapi roda, sehingga mudah untuk ditata kembali setelah setelah acara menonton film selesai.

Setiap harinya, Cinema & Co akan memutar satu film dengan tema tertentu; misalnya film independen, klasik, ataupun film asing. Meskipun begitu, kamu bisa memberikan ide film untuk diputar di Cinema & Co melalui halaman Facebook mereka. Kamu bisa menonton film secara gratis jika datang ke bar ini di siang hari, karena Cinema & Co biasanya akan menayangkan silent movie tanpa pungutan biaya. Namun jika ingin menonton film di malam hari, setiap pengunjung harus membayar sebesar 5 Pounds/94.000 Rupiah untuk pelajar, dan 6 Pounds/113.000 Rupiah untuk orang dewasa. Setelah film berakhir, jangan buru-buru pulang dulu, ya. Masih ada acara bernama pizza night, di mana pengunjung bisa menikmati pizza dengan pilihan topping margherita, veggie, atau pepperoni dengan membayar 4-5 Pounds atau sekitar 75.000-94.000 Rupiah.

Dengan suasana yang cozy dan konsep yang unik, Cinema & Co tentu harus menjadi destinasi wajib jika kamu berkesempatan untuk liburan ke Inggris. (TR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE