Sensasi Minum Teh Bersama Tea Party

Sensasi Minum Teh Bersama Tea PartyTeh merupakan sebuah minuman yang sudah sangat mendunia dan digilai banyak orang, termasuk kamu. Teh biasa diminum dalam berbagai suasana, entah dalam kondisi formal hingga nonformal sekali pun. Bahkan saat sedang santai dan menonton televisi pun, secangkir teh pastinya tidak pernah luput tersaji di meja ruang tamu. Wah, wah, minum teh memang enak, ya! Hmm, tetapi kalian pernah nggak minum teh dengan kemasan celup seperti di samping ?

Mungkin sebagian besar dari kalian banyak yang belum tahu tentang kehadiran tea bag ini. Padahal, bentuk tea bag yang unik ini sudah banyak dipakai di luar negeri. Bentuknya yang lucu dan mirip dengan orang yang sedang berendam ini menjadi alasan mengapa tea bag ini banyak digunakan. Untuk menyebutnya, orang sering mengatakan tea bag ini dengan sebutan Tea Party. Konon, bentuknya memang sengaja dibuat seperti orang yang sedang berendam di dalam bathtub dengan kedua tangan yang terjulur keluar bibir gelas.

Eits, tidak hanya sampai di situ saja. Menariknya, Tea Party didesain khusus untuk setiap usia. Jadi, jenis teh yang disediakan untuk anak-anak tentunya berbeda dengan teh yang dijual untuk orang dewasa. Kebayang kan gimana lucunya tea bag ini? Kita bisa menikmatinya dengan si kecil atau bahkan dengan orang tua kita. Seru!

Untuk anak-anak, Tea Party menyediakan teh rasa buah dengan karakter yang beraneka ragam. Ada Zoo ParTea, Pirates of The Tea, hingga Princess and The Tea. Bahkan, ada pula CreativiTea yang didesain khusus untuk kalian yang kreatif dan ingin menggambar sendiri tea bag kalian. Jadi, si kecil bisa minum teh sambil mengasah kemampuan menggambar mereka. Kita sebagai orangtua pun bisa menjadikan teh ini sebagai lahan bermain untuk mereka.

Untuk orang dewasa, disediakan pula jenis teh dengan karakter politik seperti Angela Merkel, Barrack Obama, Berlusconi, hingga Sarkozy, lengkap dengan pakaian resminya. Ada pula satu set karakter pemain sepak bola dari berbagai negara, surfer terkenal, sampai karakter Jack dan Rose dalam film Titanic.

Oh iya, sekadar informasi, Tea Party ini hanya dijual di Donkey Products. Donkey Products sendiri adalah sebuah toko produksi asal Jerman yang khusus menjual beragam benda dengan desain yang menarik. Harga satu pak Tea Party yang berisi lima teh adalah €7.95.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE