Serunya Bersafari Unta di Bali

Pulau Bali seolah tidak pernah kehabisan tempat wisata untuk dikunjungi. Karena itulah, wajar jika Hotel di Bali selalu saja ramai dikunjungi oleh wisatawan yang ingin menghabiskan liburannya di Bali. Pantai dan Pura yang berada di Bali adalah tujuan wisata utama bagi wisatawan yang baru pertama kali datang ke Pulau ini. Namun, bagi yang ingin merasakan sensasi lain saat berwisata ke Bali, wisatawan bisa merasakan serunya bersafari Unta di Bali Camel Safari’s.

naik untaMungkin pengalaman menunggang kuda atau gajah adalah hal yang sudah umum dilakukan. Akan tetapi, disini wisatawan akan diajak berwisata dengan menunggang hewan yang umum ditemui di daerah gurun pasir, yaitu Unta. Istimewanya dari wisata ini yaitu, wisatawan akan merasakan sensasi menunggang unta menyusuri pantai di Bali yang sangat terkenal keindahannya. Tempat wisata Bali Camel Safari’s ini berlokasi di pantai Nusa Dua. Walaupun masih belum terlalu terkenal seperti tempat wisata lainnya di Bali, namun Bali Camel Safari’s sudah mulai sering dipublikasikan melalui berbagai media. Maka, tidak heran jika tempat wisata ini semakin lama akan semakin ramai.

Bagi yang senang berolah raga air, paket dalam wisata ini tidak hanya menawarkan pengunjungnya untuk menunggang unta saja, tetapi juga dilengkapi dengan kegiatan olah raga air. Akan tetapi, bagi yang hanya ingin merasakan sensasi menunggang unta, tempat wisata inipun menawarkan paket tersebut. Pengunjung dapat memilih berbagai paket sesuai dengan kebutuhannya. Selain paket menunggang unta dan olah raga air, pengunjung juga dapat memilih paket yang dilengkapi dengan makan malam atau makan siang di pantai jimbaran. Bagi yang senang parasailing, tempat wisata inipun memiliki paket menikmati biota laut Bali yang dilengkapi parasailing, Banana Boat, Glass Bottom Boat dan wisata ke Turtle Island. Tentu saja harga yang ditawarkan pada setiap paketnya akan berbeda.

Tempat ini bahkan menawarkan paket untuk melakukan Photo Wedding. Bali Camel Safari’s memberikan 2 pilihan paket untuk kegiatan foto ini, yaitu 30 menit dan 1 jam. Harga yang ditawarkan sudah termasuk dengan menggunakan Unta dan wedding assistance, namun belum termasuk kostum, kamera dan fotografer. (Yv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE