Sewa Mobil Pengantin Harus Pintar dan Cerdas!

sewa mobil pengantinHari pernikahan merupakan sebuah moment yang hanya terjadi seumur hidup sekali sehingga tidak heran kita sebagai seorang wanita menginginkan serta memimpikan pernikahan yang sempurna sehingga kita bisa mengenangnya seumur hidup. Salah satu hal yang harus diperhatikan dalam menyiapkan sebuah hari pernikahan adalah Sewa mobil pengantin.

Memilih dan sewa mobil pengantin yang tepat itu sangat penting karena mobil tersebut akan menjadi alat transport bagi mempelai wanita dan pria dari awal hingga akhir hari pernikahan. Pilih mobil pengantin yang salah hanya akan membuat hari pengantin berantakan. Misalnya kita ternyata dapat mobil yang ACnya rusak atau anginnya kecil dapat membuat makeup calon pengantin perempuan luntur dengan cepat karena keringat dan panas; hal ini tentu dapat merusak segalanya.

Tips Menyewa Mobil Pengantin yang Tepat

Berikut ini beberapa kiat yang bisa digunakan untuk memilih dan sewa mobil pengantin yang tepat:

  1. Dalam memilih Sewa Mobil Untuk Pernikahan yang tepat, hal pertama yang harus kita persiapkan adalah budget. Pastikan dari awal perencanaan pernikahan kita sudah menyiapkan budget untuk sewa mobil pengantin. Berapa banyak budget yang perlu dipersiapkan? Persiapkan setidaknya Rp 3 juta. Dengan setidaknya Rp 3 Juta, kita bisa memilih jenis mobil apa aja yang memang umumnya digunakan sebagai mobil pengantin.
  2. Cari jasa penyewa mobil pengantin yang ada disekitar kita. Buatlah menjadi daftar yang lengkap dengan nomor telp, harga sewa dan servis yang ditawarkan. Untuk harga sewa dan servis, kita perlu menelepon penyediah jasa sewa mobil pengantin.
  3. Ketika memilih mobil pengantin, jangan lupa ajak pasangan untuk meminta pendapatnya agar sama-sama enak dan setuju.
  4. Disarankan memilih mobil besar dan luas bila pengantin mengenakan gaun pengantin yang lebar dan mengembang. Bila mobil kecil, pengantin akan mengalami kesusahan untuk keluar masuk mobil dan baju bisa lecet karena gaun pengantinnya yang sangat mengembang. Bila pengantin menggunakan gaun putri duyung atau ngepas badan, mobil sedan kecil pun bisa karena pengantin tidak akan susah dalam masuk mobil karena tidak ada gaun yang dapat menghambatnya.
  5. Pilih warna mobil yang cocok dihias dengan bunga / boneka yang sesuai dengan tema pernikahan kita. Kan aneh bila kita memilih mobil warna merah namun hiasannya berwarna biru. Ada baiknya memilih warna netral seperti putih dan hitam.
  6. Pilih jasa penyewaan yang memang menyediahkan mobil yang masih bersih dan terawat serta servisnya bagus. Agar bisa memastikan mobilnya bagus dan terawatt, jangan hanya cek bagian luar aja tetapi juga bagian dalam. Dan pastikan kita memberitahu penyewa agar sebelum hari H, mobil dibersihkan agar bersih dan tidak ada wangih yang aneh-aneh.

Pilih sewa mobil pengantin yang tepat karena dia akan menemani kita dan pasangan dari awal hingga akhir hari pernikahan kita. –hm-

One comment on “Sewa Mobil Pengantin Harus Pintar dan Cerdas!

  1. […] mobil Alphard, siapa aja bisa menyewanya untuk menikmati berlibur dengan nyaman ataupun untuk Kiat Menyewa Mobil Pengantin dengan mobil […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On Google PlusVisit Us On PinterestVisit Us On LinkedinCheck Our Feed