Siapa Bilang Mahal? Dengan Budget 5 Juta Kamu sudah Bisa Punya 3 Merk Laptop Tipis Ini, Lho!

Rasanya di zaman yang semakin modern dan canggih ini nggak mungkin deh kalau beberapa orang masih menggunakan manual untuk menjalankan dan menyelesaikan semua pekerjaan tanpa adanya laptop. Sebab sekarang masyarakat sudah menggunakan laptop untuk menyelesaikan pekerjaan mereka agar menjadi lebih cepat. Hal seperti ini sudah ditandai dengan adanya sebuah tempat-tempat yang menyediakan akses wifi gratis atau free wifi. Di tempat umum free wifi ini banyak orang menghabiskan kegiatannya dengan mengotak-atik gadget dan laptopnya.

Merk Laptop Tipis Murah
Sumber : idntimes.com

Sekarang ini sudah banyak laptop yang memiliki spesifikasi canggih. Semua itu diciptakan dengan seiringnya perkembangan zaman dan teknologi. Laptop memiliki spesifikasi yang bermacam-macam tergantung dari segi harga, jika harga yang ditawarkan tinggi maka spesifikasinya juga akan sangat bagus. Nah, jika kamu punya budget murah tapi menginginkan laptop canggih, dengan budget 5 juta kamu sudah bisa punya laptop desain tipis lho. Mau tahu apa saja laptopnya? Yuk, langsung simak saja artikelnya disini!

1. Asus Transformer Flip TP203 NAH-BP001

Asus Transformer Flip TP203 NAH-BP001
Sumber : gadgetren.com

Laptop tipis pertama yang bisa kamu beli dengan budget 5 juta berasal dari Asus. Dengan berat 1,1 kg Asus memperkenalkan laptop Transformer Flip TP203NAH-BP001. Laptop buatan Asus ini dilengkapi dengan prosesor Intel pentium QUad-Core N4200 yang memiliki operasi sistem endless dan tipe graphics Intel HD Graphics. Sedangkan untuk penyimpanan laptop ini punya kapasitas memori internal HDD 500GB dan RAM sebesar 4GB. Jadi kamu nggak bakal lagi kerepotan mengoleksi film, musik hingga menyimpan berkas penting lainnya. Meskipun layar yang dimilikinya hanya sebesar 11.6 Inchi nyatanya laptop ini enak banget dilihat setiap waktu. Asus Transformer Flip TP203 NAH-BP001 menawarkan varian warna elegan seperti gold dan silver.

2. Asus VivoBook TP203NAH-BP001D Notebook

Asus VivoBook TP203NAH-BP001D Notebook
Sumber : bixbux.com

Asus VivoBook ini merupakan notebook yang memiliki ukuran layar 11.6 Inch dengan resolusi 1366 x 768 HD dan sudah layar sentuh atau touchscreen. Dapur pacu yang dimiliki Asus VivoBook ini menggunakan prosesor Intel pentium Quad-Core N4200. Pada sistem penyimpanannya Asus memberikan HDD sebesar 500GB dan RAM sebesar 4GB. Sedangkan untuk fiturnya Notebook ini punya USB 3.1 Type-C, USB 3.0, HDMI dan Card reader.

3. Ultrabook Acer aspire s7 Core i5 4200U

Ultrabook Acer aspire s7 Core i5 4200U
Sumber : acerID.com

Acer ASpire S7 ini merupakan laptop berjenis Ultrabook yang memiliki berat cukup ringan 1.3 kg dan desain tipis. Dengan bahan aluminium mereka memberikan spesifikasi yang tinggi pada ultrabook ini yakni, prosesor sudah Core i5 Gen 4 low watt dan laptop ini adalah tipe terbaik di kelasnya. Kemudian di dalamnya terdapat prosesor Intel Core i5 4200U 1.6 GHz dengan RAM 8 GB serta penyimpanan internal yang sudah menggunakan SSD berkapasitas 128 GB. Dengan layar berukuran 13 inch serta WS touchscreen membuat pengguna nyaman menggunakan Ultrabook Acer ini. Ultrabook ini juga mempunyai fitur lain diantaranya seperti  VGA Intel HD, USB 3.0, HDMI, Wifi dan Webcam. Yang membuat Ultrabook ini lebih menawan adalah dengan adanya keyboard backlight dan sistem operasi Windows 8 COA pada pengoperasiannya.

Demikian sedikit ulasan 3 merk laptop tipis dengan budget 5 jutaan yang bisa kamu beli. Dengan spesifikasi yang tercantum di atas, pastinya kamu jangan salah pilih untuk menyesuaikan dengan kebutuhan sebelum membelinya. Siap punya laptop tipis dengan harga murah dan spesifikasi mumpuni?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE