Siapa Pembunuh Yang Sebenarnya?

Lagi asyik baca status orang-orang di beranda facebook menggunakan paket internet cepat dan murah, tiba-tiba muncul sebuah artikel mengenai pembunuh Wayan Mirna. Ya, siapa yang tidak kenal dengan kasus Wayan Mirna. Kasus pembunuhan yang sampai sekarang belum diketahui juga siapa pembunuh sebenarnya. Alih-alih mengetahui siapa pembunuhnya, malah sekarang banyak sekali berita simpang siur yang mengatakan bahwa barista cafe di beri uang oleh suami Wayan Mirna untuk memasukkan racun sianida ke dalam kopi yang diminum Wayan Mirna sebelum meninggal.

Dari awal terjadinya kasus pembunuhan Wayan Mirna, yang dijadikan sebagai tersangka adalah Jessica Wongso. Jessica Kumala Wongso adalah salah satu sahabat yang sangat dekat dengan Wayan Mirna. Wayan Mirna dan Jessica Kumala Wongso bertemu di Australia, dan sama-sama kuliah di kampus yang sama di Australia. Kenapa Jessica dijadikan tersangka? Hal ini dikarenakan Jessica Kumala Wongso memesan kopi untuk teman-temannya sejam sebelum mereka berkumpul di salah satu cafe di Jakarta Pusat dan Jessica Kumala Wongso memasukkan racun sianida ke dalam kopi yang diminum oleh Wayan Mirna.

Kasus Pembunuhan Wayan Mirna

Menurut keterangan kuasa hukum Jessica Kumala Wongso, polisi tidak pernah memeriksa sianida yang masuk ke dalam tubuh Wayan Mirna. Kuasa hukumnya menyatakan Polisi hanya memeriksa sianida yang berada di dalam sisa es kopi yang diminum Wayan Mirna. Selain itu, kuasa hukum Jessica Kumala Wongso masih mempertanyakan sianida yang masuk ke dalam tubuh Wayan Mirna, menurut keterangan polisi sianida yang masuk ke tubuh Wayan Mirna 0,20 ml akan tetapi dosis mati Wayan Mirna 171. Sehingga kuasa hukum Jessica Kumala Wongso masih mempersoalkan kopi yang menjadi barang bukti di dalam persidangan.

Beberapa fakta baru menyatakan bahwa barista cafe di beri uang oleh suami Wayan Mirna senilai 140 Juta, akan tetapi barista cafe tersebut mengaku tidak pernah menerima uang dari suami Wayan Mirna. Ada juga yang mengatakan bahwa pembunuh Wayan Mirna adalah Ayah Kandung Wayan Mirna sendiri, hal ini dikarenakan Ayah Mirna tidak memiliki bukti saat di persidangan. Padahal Ayah Mirna mengaku mempunyai bukti yang memberatkan Jessica Kumala Wongso. Dan adapula yang beranggapan bahwa dalang dibalik pembunuhan Wayan Mirna adalah suami Mirna sendiri.

Hhmm siapa pembunuh Wayan Mirna yang sebenarnya? Kita tunggu saja informasi berikutnya. –Sh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE