Siapa Sangka Liburan di Tempat Ini Sangat Mahal?

Banyak pengeluaran yang harus disiapkan untuk Anda yang ingin liburan ke luar negeri. Hal itu tidak hanya terbatas pada asuransi perjalanan, tiket pesawat, atau tempat menginap saja. Pengeluaran tersebut meliputi transportasi, uang makan, dan juga tiket masuk ke tempat wisata yang ingin dikunjungi. Terlebih, setiap negara punya patokan tersendiri tentang hal-hal tersebut. Ada yang mahal sekali dan sebaliknya ada pula yang cukup murah untuk kita afford. Akan tetapi, siapa sangka beberapa negara di bawah ini sangat mahal untuk dikunjungi saat liburan?Siapa Sangka Liburan di Tempat Ini Sangat Mahal

  • Switzerland

Swiss bisa dibilang menjadi kota yang cukup mahal untuk para traveler meski industri wisata masih menjadi moda utama penyumbang pendapatan di kota ini. Swiss memiliki banyak atraksi wisata yang sangat sayang untuk dilewatkan namun Anda pun harus siap merogoh kocek dalam-dalam.

Belum lagi dengan berbagai fine products yang identik dengan Swiss mulai dari jam tangan, perhiasan, atau cokelatnya yang terkenal lezat. Tingginya harga-harga tersebut membuat gap yang cukup luas antara wisatawan yang mampu membelinya dan mana yang tidak. This will burn a large hole in your pockets.

  • Jepang

Tingginya biaya hidup di Jepang mungkin bukan merupakan berita baru lagi. Apalagi jika Anda mengunjungi kota besar seperti Tokyo, misalnya. Bagi Anda para turis, biaya hidup ini bisa menjadi bencana. Mulai dari tingginya harga sewa hotel dan penginapan, sulitnya mencari tempat tinggal berharga miring, dan juga mahalnya transportasi di Jepang. Anda harus siap-siap dana besar kalau mau liburan ke sini!

  • Luxembourg

Luxembourg mungkin tidak menjadi lokasi wisata favorit bagi masyarakat Indonesia. Namun, lokasinya yang berada di antara Prancis, Jerman, dan juga Belgia, Luxembourg merupakan dreamy place yang patut untuk dikunjungi. Banyaknya kastil-kastil klasik di tempat ini membuat Luxembourg punya daya tarik di antara para turis.

Hanya saja, jangan lupakan pula mahalnya dana yang harus dikeluarkan kalau Anda ingin liburan di sini. It’s expensive to travel, eat, and shop here. Rasanya, hanya mereka yang memiliki uang saja yang bisa mengunjungi Luxembourg without having to worry about money troubles.

Liburan dengan dana terbatas mungkin memerlukan uang banyak, tetapi hal itu bukannya tidak mungkin untuk Anda dengan small budget. Buat rencana perjalanan dan cari informasi liburan sebanyak-banyaknya tentang life hack di negara tersebut untuk menghemat pengeluaran.

Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE