Siapkan Peralatan Ini Saat Liburan ke Pantai Bali Bareng Anak

bermain di pantaiMemiliki buah hati dan berencana mengajak liburan ke Pantai Bali? Maka pastikan untuk tidak lupa membawa berbagai peralatan yang dibutuhkan anak saat liburan di pantai. Membawa semua peralatan ini tentu sangat penting, terlebih jika Anda liburan ke pantai Bali yang cuacanya begitu menyengat tentu kondisi ini dapat membahayakan kesehatan anak, khususnya bagian kulit. Namun, sebelum liburan ke sana, jangan sampai lupa memesan hotel di Kuta, membeli tiket pesawat, membuat itinerary, ya!

Jadi, barang apa aja nih yang wajib dibawa pada saat liburan ke pantai Bali bersama sang buah hati? Langsung disimak ulasannya di artikel berikut ini, deh. Check it out!

  • Perlengkapan untuk bermain pasir. Selain berenang, saat liburan di pantai, anak pasti suka bermain pasir. Semakin seru, pastikan Anda membawa berbagai perlengkapan untuk bermain pasir tersebut. Misalkan seperti; cetakan istana, sekop, ember, dan sebagainya. Tidak hanya seru, permainan pasir ini dapat meningkatkan kreativitas serta imajinasi anak Bunda, loh. Keren banget, kan?
  • Sunblock dengan SPF 50. Seperti diketahui, cuaca siang hari di pantai Bali sangatlah menyengat dan dapat membakar kulit, untuk itu jangan sampai lupa membawa sunblock dengan SPF 50. Menggunakan sunblock saat liburan di pantai tentu bermanfaat untuk melindungi kulit dari cuaca panas tersebut. Saran, gunakanlah sunblock ini setengah jam sebelum Anda ke pantai dan setengah jam setelah pulang bermain dari pantai.
  • Pakaian ganti dan renang. Agar kegiatan bermain anak tidak terganggu saat di pantai, maka pastikan untuk membawa pakaian renang. Baju renang tersebut adalah yang berbahan lentur sekaligus nyaman digunakan. Dan jangan sampai ketinggalan, membawa pakaian ganti yang digunakan setelah anak selesai berenang di pantai. Untuk pakaian ganti tersebut, usahakan membawa pakaian yang mampu menyerap keringat karena cuaca Bali cukup menyengat.
  • Handuk & perlengkapan bilas. Tidak hanya pakaian renang dan baju ganti, Anda juga wajib membawa handuk sekaligus perlengkapan bilas. Kedua peralatan ini tentu digunakan untuk mengeringkan badan sekaligus membersihkan tubuh dari keringat maupun pasir pantai yang menempel.

Selain keempat peralatan tersebut, Anda pun wajib membawa alas duduk di pantai, tas anti air, botol minum, makanan, minuman, dan masih banyak yang lainnya. Agar liburan menyenangkan, hindarilah berlibur ketika musim hujan. Selamat liburan dan bersenang-senang, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE