Sinar Mas Land Dan Proyek Serviced Apartmentnya Bersama

Siapa yang tidak tahu Sinar Mas Land yaitu perusahaan property terbesar yang ada di Indonesia dan merupakan perusahaan yang sudah menangani banyak proyek property. Terkenal dengan proyek besarnya yakni BSD City, Sinar Mas Land terus maju untuk berkembang dan Sinar Mas Land melalui PT Pembangunan Deltamas juga mulai menghadirkan Serviced Apartment di Kota Deltamas.

Proyek Serviced Apartment Sinar Mas LandKota mandiri yang dikembangkan oleh Sinar Mas Land yakni pengembang property terbesar melalui PT Pura Delta Lestari dengan Sojitz mitra perusahaan strategi dari Jepang mulai menghadirkan Serviced Apartment. Proyek apartemen terbaru ini memiliki 126 kamar dan berloksikan di lokasi strategis yaknik di Commercial Lot Blok H-06 dengan luas hampir 1,25 Ha. Lokasi strategis ini memiliki beragam kemudahan akses dan fasilitas lengkap mulai dari restoran, kolam renang, ruang pertemuan, ruang pijat, Jacuzzi, inner garden dan convenient store.

Proses pembangunan untuk Serviced Apartmenet ini sendiri di Kota Deltamas telah dipercayakan kepada kontraktor ternama asal Jepang yaitu PT Tokyu Construction Indonesia. Direncanakan pada pertengahan 2016 dapat mulai beroperasi. Apartemen ini berada di anatara kota Jakarta dan Bandung serta memiliki akses tol langsung di Tol Jakarta Cikampek KM 37.

Honky J selaku CEO Commercial Sinar Mas Land juga menegaskan kehadiran Serviced Apartment itu diharapkan dapat menjawab kebutuhan apartemen di seputaran Cikarang. Khususnya bagi para ekspatriat yang bekerja di Greenland serta daerah industry di sekitarnya. Produk property ini juga menjawab pertanyaan akan kebutuhan hunian para pelaku bisnis di kawasan tersebut.

Kota Deltamas Cikarang sendiri memiliki kawasan produk industry berkonsep hijau yakni GIIC singkatan dari Greenlan International Industrial Center. Dengan konsep pengembangannya yang ramah lingkungan diharapkan ini bisa mendorong program GoGreen dalam menanggulangi masalah global warming yang saat ini sedang santer terdengar di seluruh penduduk bumi. Produsen otomotif raksasa Suzuki juga menmpati lahan seluas 130 hektar ini. Investor lain yaitu Maxxis, Mitsubishi, SGMW, dan Astra Otoparts juga iku menduduk lahan industry hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE