Solusi Kamar Mandi Terbaik Untuk Ruangan yang Minimalis (part 1)

Harga properti yang semakin mahal di Ibukota membuat para pengembang properti mencari akal dalam memasarkan propertinya. Salah satunya adalah dengan mengembangkan konsep hunian yang minimalis sehingga tidak memakan banyak tempat. Dengan hunian yang minimalis maka otomatis ruangan di dalam rumah pun harus didesain sedemikian rupa agar rumah tidak terasa sempit. Salah satu ruangan yang harus diperhatikan adalah Kamar Mandi.

kamar mandi minimalisKamar mandi merupakan salah satu elemen penting di sebuah rumah. Tanpa kamar mandi, kegiatan didalam rumah menjadi sulit dilakukan. Selain itu, kamar mandi yang tidak didesain dengan rapih juga menimbulkan kesan jorok dari si pemilik rumah dan menjadi tidak nyaman untuk digunakan. Lantas, bagaimana cara mendesain kamar mandi agar terlihat lega dan nyaman untuk digunakan sehari-hari? Artikel berikut akan memberikan solusi kamar mandi terbaik untuk ruangan yang kecil.

Gunakan Wallpaper

Salah satu cara untuk mengakali ruangan kamar mandi yang sempit adalah dengan menggunakan wallpaper pada kamar mandi. Selain dapat mengakali ruangan yang terasa sempit, penggunaan wallpaper juga tergolong murah dan praktis. Tidak hanya itu, penggunaan wallpaper pada dinding kamar mandi juga dapat menjadikan penggunanya merasa nyaman dan betah karena suasana yang nyaman. Sebagai tambahan, hindari penggunaan wallpaper dengan warna yang cenderung gelap. Hal tersebut disebabkan karena warna gelap seperti hitam dapat mengakibatkan ruangan terasa semakin sempit dan pengap.

Manfaatkan aksesoris lampu

Solusi lain untuk menghindari kesan sempit dari kamar mandi adalah dengan menggunakan aksesoris lampu pada kamar mandi. Lampu dapat digunakan sebagai hiasan pada dinding kamar mandi sehingga ruangan terasa hidup ketika digunakan. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan lampu pada cermin di kamar mandi Anda. dengan menggunakan lampu khusus pada cermin, Anda akan mendapatkan hasil terbaik ketika menggunakan cermin tersebut dan kamar mandi pun terasa semakin nyaman untuk digunakan meskipun memiliki ruangan yang kecil.

Itu tadi beberapa solusi kamar mandi terbaik untuk ruangan yang minimalis. Beberapa tips berikutnya akan dibahas pada artikel lainnya dan jangan lupa untuk cek https://www.americanstandard.co.id/id/. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE