Tempat Tidur Dual Fungsi

meja kayu jatiBagi sebagian besar orang, kamar merupakan tempat paling pribadi. Mungkin, kamu juga berpendapat demikian. Hal ini wajar, karena di kamar ini kita bisa melakukan apapun sesuka kita. Dari mulai menggunakan mebel kayu jati yang kita suka untuk furniture di dalam kamar, ataupun memasang berbagai aksesoris untuk memperindah kamar. Akan tetapi, apapun aksesoris yang kamu gunakan tetap tidak akan membuat kamarmu lengkap jika tidak ada tempat tidur di sana.

Yap, kamar dan tempat tidur memang dua hal yang tidak terpisahkan. Bahkan terkadang ada yang rela menggunakan tempat tidur yang disukainya meskipun tidak sesuai dengan kamarnya. Misalnya, menggunakan tempat tidur double sementara kamarnya berukuran sempit. Setelah itu, tinggal kebingungan bagaimana harus menarus barang-barang lainnya karena kamarnya sudah penuh oleh tempat tidur tersebut.

Nah, untuk kamu yang mengalami masalah tersebut, tidak perlu khawatir. Karena, kamu bisa menggunakan tempat tidur dual fungsi. Mengapa disebut dual fungsi? Karena kamu bisa menjadikan tempat tidur ini seperti fungsi normalnya yaitu untuk tidur, namun kamu juga bisa menjadikannya sebgai storage room atau tempat menyimpan barang-barang.

Untuk bentuk tempat tidurnya sendiri sangatlah beragam, tergantung pada selera penggunanya. Karena itulah, kamu akan mengalami kesulitan menemukan tempat tidur dual fungsi ini di toko furniture biasa. Berikut ini, adalah beberapa ide untuk tempat tidur dual fungsi ini:

  • Jika ruangan kamar kamu sempit, kamu bisa menggunakan tempat tidur ini. Storage room berada tepat di bagian bawah kasur tempat kamu tidur. Untuk menaruh atau mengeluarkan barang yang ada di dalamnya, kamu hanya perlu mengangkat kasur ke atas, dan tempat penyimpanan pun akan terbuka. Kamu tidak perlu takut kesulitan mengangkat kasur yang berat, karena akan ada alat di sisi kanan dan kiri yang akan membuat tempat tidur terasa lebih ringan saat diangkat.
  • Jika ruangan kamar kamu sebenarnya cukup luas, hanya kamu yang tidak terlalu suka terdapat banyak barang di kamarmu, kamu bisa menggunakan tempat tidur dual fungsi dengan model laci penyimpanan. Sama seperti tempat tidur sebelumnya, storage room ini juga terdapat di bagian bawah tempat tidur, hanya saja berbentuk seperti laci. Artinya, kamu harus menariknya keluar jika ingin mengambil atau menaruh barang di dalam laci penyimpanan ini. (Vita)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE