Things To Do di Singapura Menurut Masyarakat Lokal

Singapura merupakan negara yang sering menjadi tujuan masyarakat Indonesia untuk berwisata. Meski industri pariwisata di Indonesia sedang berkembang, namun keinginan untuk mengeksplorasi negara tetangga juga tak terbendung lagi. Nah, agar kunjungan ke Singapura tidak sia-sia dan tetap berkesan, coba eksplorasi menurut rekomendasi masyarakat lokal yuk! Ini dia things to do-nya:

  1. SingapuraSingapore Botanic Gardens. Taman ini merupakan rumah dari ribuan tanaman dan juga bunga. Tiket masuknya gratis, buka setiap hari mulai dari pukul 5 pagi hingga tengah malam. Cocok dikunjungi untuk bersantai atau sekadar berjalan-jalan.
  2. Kunjungi Tiong Bahru, Singapore’s hot new hipster neighborhood yang dipenuhi dengan toko-toko untuk kamu yang suka shopping, restoran, bar, dan masih banyak lagi. Kalau sudah sampai sini, jangan lupa cicipi Tiong Bahru Meng Kee Roast Duck yang ternama. Hmm, lezat!
  3. Untuk kuliner, coba datang ke hawker center untuk mencoba berbagai local dishes yang menggugah selera. Kamu bisa mencoba spicy curries, savory noodle dishes, dan beragam jajanan khas Singapura lainnya. Harganya pun sangat ramah di kantong, lho!
  4. Singapura terkenal dengan Nasi Ayam Hainan-nya. Lantas, di mana tempat terenak untuk memakan nasi Hainan ini? Hampir sebagian warga local merekomendasikan Tian Tian Chicken Rice dan Wee Nam Kee Hainanese Chicken Rice sebagai tempat yang menjual nasi Hainan terenak. Jadi, jangan lupa coba, ya!
  5. Singapore Flyer. Sudah sampai Singapura akan sayang sekali rasanya jika tidak coba menaiki Singapore Flyer! Cobalah menaiki observation wheel setinggi 541 kaki dari tanah ini. Tempat wisata ini dipenuhi oleh turis tetapi menawarkan pemandangan panoramik yang tidak terlupakan.
  6. Haw Par Villa. Haw Par Villa merupakan sebuah taman yang berada di Pasir Panjang Road. Taman ini gratis dan bisa dikunjungi oleh siapa saja. Yang menarik, di taman ini terdapat sekitar seribu patung dan diorama yang mencerminkan kebudayaan China.
  7. Singapore Zoo. Buat kamu yang mengajak anak-anak ke Singapura, maka Singapore Zoo merupakan tempat yang boleh dicoba untuk dikunjungi. Kamu bisa melihat otters, pygmy hippos, giant crocodiles lions, zebra, badak, atau bahkan sarapan dengan ditemani oleh orangutan. Seru!

Nah, dari daftar kegiatan di atas, mana yang paling ingin kamu coba?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE