Tiga Kawasan di Skotlandia yang Patut Dikunjungi

Skotlandia mungkin jarang masuk ke dalam daftar to visit setiap kali Anda menyusun itinerary untuk liburan ke Eropa. Skotlandia masih kalah pamor jika dibandingkan dengan London, Belanda, atau bahkan Swiss. Padahal, tahukah Anda jika Skotlandia menyimpan keindahan tersembunyi yang mampu membinarkan kedua mata Anda? Silakan kunjungi sendiri dan carilah tiket pesawat berharga miring dengan promo internet banking jika Anda tidak percaya. You’ll thank me later.

Tiga Kawasan di Skotlandia yang Patut Dikunjungi

Untuk menyempurnakan kunjungan Anda ke Skotlandia, kami membuatkan tiga daftar kawasan yang tidak boleh dilewatkan saat menyambangi negara ini. Apa saja? Simak daftarnya:

  • Edinburgh. Sebagai salah satu kota besar yang ada di Skotlandia, Edinburgh masuk ke dalam daftar pertama sebagai kota yang wajib dikunjungi. Di kalangan wisatawan, Edinburgh terkenal dengan kastil-kastilnya yang penuh sejarah dan juga ditengarai sebagai kota paling indah di dunia. Hal itu tidak berlebihan, mengingat Edinburgh memang sedemikian indahnya. Padang rumput luas yang berpadu dengan kastil abad pertengahan. Couldn’t agree more.
  • Glasgow. Jika dibandingkan dengan Edinburgh yang lebih klasik dan tenang, Glasgow merupakan kota yang sangat hidup. Hal ini mungkin juga didukung dengan fakta bahwa kota ini memiliki beberapa universitas besar yang menjadi pusat studi bagi mahasiswa internasional, salah satunya adalah University of Glasgow. Tidak heran jika kota ini cukup ramai dengan berbagai denyut seni dan juga musik di dalamnya. Di Glasgow, Anda akan menemukan banyak festival dan juga kegiatan kreatif lainnya yang bisa dinikmati secara gratis. Tidak lupa pula memuji lanskap alamnya yang luar biasa mengagumkan.
  • Outer Hebrides. Setelah Edinburgh dan juga Glasgow, kawasan berikutnya yang masuk ke dalam daftar adalah Outer Hebrides. Outer Hebrides atau yang lebih dikenal dengan Western Isles, Innse Gall, atau Long Isle, merupakan sebuah rangkaian pulau yang ada di sebelah barat pesisir Skotlandia. Di kawasan ini, Anda bisa mencicipi pantai-pantai khas Skotlandia dan juga menikmati debur ombak yang pecah begitu sampai di pesisir. Menarik sekaligus menenangkan.

Tiga kawasan Skotlandia di atas memiliki karakteristik masing-masing yang tidak bisa disamakan antara satu dengan lainnya. Terlepas dari semua itu, ketiga tempat di atas pastinya bisa membawa Anda pada pengalaman travel yang tidak terlupakan. Selamat mencoba, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE