Tips Gampang Jadi Selebgram Tanpa Budget yang Besar

Filter Foto InstagramSekarang ini meraih popularitas tidak lagi sesulit dulu. Banyak platform yang bisa kamu gunakan untuk bisa terkenal, mulai dari blog hingga social media. Nah, salah satu social media yang eksis di kalangan masyarakat Indonesia adalah Instagram. Bahkan orang-orang yang populer di platform ini diberi julukan “selebgram”, alias singkatan dari selebriti Instagram. Kalau ingin menjadi blogger populer sih, kamu bisa memanfaatkan jasa seo consultant, namun bagaimana nih cara populer di Instagram? Pastinya berbeda dengan blogger. Yuk, intip rahasianya di sini!

  • Post Foto Berkualitas

Karena Instagram berfokus dengan foto-foto, kamu tentu harus memerhatikan bagaimana foto yang kamu upload. Jangan sampai kamu memajang foto yang buram dan memiliki kualitas yang kurang bagus. Tidak perlu kamera maha kok untuk mewujudkannya, kamera smartphone-mu saja sebenarnya sudah cukup asalkan kamu mengetahui teknik pengambilan foto yang estetis.

  • Be Yourself

Kebanyakan selebrgam memiliki ciri yang sama, baik itu dalam berpakaian atau pun dandanan. Nah, supaya kamu lebih tampil stand out, kamu tak perlu meniru gaya selebgram lainnya. Dengan kata lain, kamu juga harus menentukan personal branding. Kamu bisa memakai outfit dan dandanan yang mewakili dirimu sendiri. Jika kamu menjadi diri sendiri, kamu akan merasa lebih percaya diri dan tentunya lebih disukai.

  • Tonjolkan Bakat dan Kelebihan yang Kamu Miliki

Biasanya bukan hanya sekedar mengumbar penampilan, para selebgram juga memiliki kelebihan masing-masing. Entah itu talent modelling, fotografi, menyanyi, mc-ing, dan lain-lain. Nah, kamu bisa juga tonjolkan bakatmu dan mem-post video atau foto di Instagram. Dijamin akan mendapat banyak likes!

  • Punya Akun Selain Instagram

Ternyata memiliki akun selain Instagram juga penting dilakukan jika kamu ingin lebih populer. Sosial media lain seperti Facebook, Twitter, terutama Youtube, bisa kamu manfaatkan untuk membuat Instagram-mu semakin menarik. Selain itu, kamu juga bisa mempromosikan akun Instagram-mu lewat akun social media yang lain. Super efektif kan?

Jika kamu sudah menerapkan beberapa tips di atas, kamu bisa meraih kepopuleran di Instagram dengan lebih mudah. Semoga bermanfaat! (Rima)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE