Tips Liburan Hemat dan Seru Bersama Keluarga

Liburan hemat dan seru itu bagaimana sih? Ada tips dan kiatnya ga sih ? yah sudah pasti ada tips dan kiatnya untuk liburan hemat dan seru bareng keluarga. Berikut tipsnya :

liburan bersama keluarga

  • Sebelum mengunjungi tempat wisata yang akan kalian pilih, sebaiknya kalian melakukan riset tempat wisata tersebut agar waktu dan biaya kalian tidak terbuang sia – sia.
  • Tentuin tempat atau daerah wisata yang akan kalian kunjungi dan jangan lupa tentukan hari dan tanggal yang akan kalian berangkat dan pastikan jangan memilih high season yah karena pasti mahal dan susah cari hotel terutama daerah tujuan wisata favorit sepertu Bali. Pada saat high season, hotel di Bali terutama yang sudah terkenal layanannya pasti full book.
  • Beli tiket pesawat dan pesan kamar hotel jauh-jauh hari sebelum kalian liburan dan sekali lagi jangan high season yah. Kalau tetap mau high season triknya kalian harus benar – benar cepat dan pastikan hari dan tanggal yang kalian pilih adalah yang sudah tepat dan tidak berubah – berubah lagi.
  • Cari hotel yang pas di kantong yah dan pesan hotel yang memang dekat juga dari tempat pariwisata. Contoh seandainya ke Bali pas bulan desember, lakukan pesan hotel di Bali setidaknya 2 bulan sebelumnya karena desember adalah high season.
  • • Cobain cari kuliner –kuliner dari reviewan traveler untuk mencari yang populer, enak dan murah. Karena biasanya makanan hotel lebih mahal ketimbang kuliner diluer, jadi tidak ada salahnya melakukan perjalanan kuliner terutama saat Anda di Bali.
  • Bawa obat dan vitamin jangan lupa yah, biar badannya juga dalam keadaan sehat dan fit
  • Hayo kita cari promo – promo baik itu promo tiket pesawat atau kamar hotel terutama kamar hotel di Bali. Membeli produk promo tidak berdosa loh
  • Membuat list – list apa saja yang perlu di lakukan dan apa saja yang akan dibeli supaya nanti ketika kalian berlibur waktu dan tempat yang kalian sudah kalian tentukan dari jauh hari. Lebih efektif dan efisien kan?
  • Yang terakhir, pastikan liburan kalian disiapkan dengan budget yang pas dengan liburan kalian supaya nantinya liburan kalian tetap seru dan tidak menjadi liburan yang menyeramkan karena budget yang tidak pas :P. Ingat budget itu harus termasuk dalam transportasi, harga sewa kamar hotel dan lainnya.

Semoga tips yang saya berikan berguna yah dan semoga liburan kalian dan keluarga lebih hemat dan tetap seru. Perlu diingatkan lagi, bila berlibur ke bali; harus booking kamar hotel di Bali jauh-jauh hari ya. – ejr –

One comment on “Tips Liburan Hemat dan Seru Bersama Keluarga

  1. Dieng Tour says:

    info yang sangat bermanfaat. bisa diterapkan kalo kapan2 mau kebali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On Google PlusVisit Us On PinterestVisit Us On LinkedinCheck Our Feed