Tips Memilih Parfum Murah yang Aman

Untuk menambah kepercayaan diri seseorang, tidak hanya dibutuhkan penampilan yang rapih dan menarik saja, tapi juga aroma tubuh yang wangi. Banyak orang yang memilih menggunakan parfum untuk mendapatkan aroma wangi tersebut, bisa dengan menggunakan parfum original dengan harga cukup tinggi ataupun parfum murah. Biasanya parfum murah dipilih oleh konsumen karena memiliki harga yang terjangkau namun aromanya mirip dengan parfum original. Memang tidak semua parfum yang berharga murah selalu parfum palsu dengan kualitas yang buruk, namun konsumen sebaiknya tetap berhati-hati dalam memilih parfum yang digunakan, terutama jika harga yang di tawarkan murah. Berikut ini adalah yang beberapa tips untuk memilih parfum yang murah namun aman bagi kesehatan:

  • parfum murahPilih aroma yang sesuai

Tentukan aroma yang yang sesuai dengan selera kita. Untuk dapat memilih aroma parfum yang diinginkan kita dapat pergi ke toko konvensional, di sana kita akan dapat mengetahui aroma berbagai parfum. Setelah mengetahui aroma parfum apa yang ingin kita beli, ada baiknya melakukan perbandingan harga dengan toko parfum online. Toko online biasanya bisa menawarkan harga yang jauh lebih murah dibanding toko konvensional karena mereka tidak perlu menyewa toko.

  • Aplikasikan langsung pada kulit

Jika kita membeli parfum di toko konvensional dan mengijinkan untuk mencobanya, maka cobalah dengan pengaplikasian langsung pada kulit. Gunanya adalah agar kita mengetahui apakah parfum tersebut cocok atau tidak dengan kulit kita, sekaligus melihat apakah ada reaksi alergi yang timbul akibat parfum tersebut.

  • Cek komposisi

Jika toko parfum tersebut tidak mengijinkan pengaplikasian langsung, kita bisa meneliti komposisi parfum tersebut. Jika mengandung bahan-bahan yang berbahaya sebaiknya kita tidak membelinya. Hindari pembelian parfum yang tidak mencamtumkan komposisinya karena bisa saja bahan-bahan berbahaya yang di gunakan.

  • Beli ukuran kecil terlebih dahulu

Jika kita membeli di toko online, kita tidak bisa melakukan pengecekan apakan aromanya sesuai atau tidak dan menimbulkan alergi atau tidak pada kulit kita. Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan sebaiknya beli parfum dengan ukuran kecil terlebih dahulu. Jika parfum yang kita pilih ternyata sesuai, kita bisa membeli dengan ukuran yang lebih besar.

Meskipun parfum murah, tentu kita sebagai pengguna kita jangan menggunakan parfum berlebihan. Karena tentu ini akan mengganggu orang lain, dan kadar alkoholnya akan lebih tinggi ini akan membuat wangi nya tidak akan tahan lama sehingga cepat hilang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE