Tips Pakaian Pria Santai & Stylish Namun Tetap Pro

casual style untuk priaPakaian yang Anda gunakan adalah bentuk presentasi Anda terhadap dunia. Penampilan Anda bisa menentukan perlakuan orang lain kepada Anda, bahkan bisa menjadi penentu apakah Anda akan diterima atau tidak ketika melamar pekerjaan. Didalam lingkungan pekerjaan, ada beberapa aturan tentang berbusana. Dua hal yang terpenting dalam berbusana diruang pekerjaan adalah sopan dan rapi. Kedua kriteria tersebut kadang membuat Anda terus-terusan memilih pakaian bermodel formal. Padahal kini banyak perusahaan yang memperlonggar aturan berbusana sehingga Anda bisa menggunakan pakaian casual style pria untuk bekerja selama busana tetap sopan dan rapi.

Model pakaian casual bisa membuat Anda merasa lebih nyaman dalam bekerja. Berikut adalah tips pakaian pria yang santai dan stylish namun tidak membuat Anda terlihat seperti professional!

  • Kemeja Lengan Pendek

Kemeja lengan pendek bisa menjadi pilihan Anda untuk atasan busana Anda. Anda akan tetap terlihat siap bekerja namun tetap nyaman dan stylish. Anda bisa memilih kemeja yang polos dengan warna netral atau gelap, atau kemeja yang bermotif. Motif yang kini sedang menjadi trend busana pria adalah kemeja bermotif tropikal.

  • Jaket

Lengkapi penampilan Anda dengan jaket-jaket yang stylis! Jaket bomber, kulit atau jeans bisa Anda jadikan pilihan sebagai pelengkap busana Anda. Jaket tersebut berfungsi untuk melindungi Anda dari udara panas dan dingin, membuat Anda nyaman dalam bekerja, terlihat keren, dan juga cocok digunakan untuk bekerja didalam kantor.

  • Sepatu

Anda bisa memilih sepatu olahraga atau sneakers untuk sepatu bekerja Anda. Selain nyaman, Anda akan terlihat stylish dan professional selama sepatu yang Anda gunakan masih bagus dan bersih. Jangan biarkan Anda menggunakan sepatu yang sudah lusuh dan kotor, karena bisa membuat penampilan Anda menjadi tidak baik, bahkan bisa dikategorikan tidak sopan untuk bekerja.

  • Tas

Selain untuk membawa barang-barang Anda bekerja, tas bisa memberikan kesan lain untuk penampilan Anda. Tas yang efisien, santai, stylish namun tetap bisa digunakan untuk bekerja adalah tas ransel. Selain mempermudah Anda, tas ransel bisa membuat Anda terlihat lebih keren dan pro! Pilih tas ransel yang bermodel simple, polos dan berwarna netral.

  • Aksesoris

Less is more. Jangan menggunakan aksesoris terlalu berlebihan. Gelang dan jam tangan bisa menjadi pilihan terbaik. Jam tangan bisa membuat penampilan pria menjadi lebih berkelas dan pro!

Sekian adalah tips berbusana pria untuk bekerja, santai dan stylish namun tetap terlihat pro! Ingat, kenyamanan adalah hal terpenting dalam memilih busana. Pakaian yang terlalu kaku atau tidak sesuai ukuran bisa membuat pekerjaan menjadi terhambat! Selain itu selalu pastikan busana yang Anda pakai sesuai dengan aturan yang ditetapkan oleh perusahaan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE