Toyota Indonesia Luncurkan Mobil Toyota Terbaru

Toyota IndonesiaToyota Indonesia – salah satu produsen mobil ternama di Indonesia.  Toyota Indonesia kembali meluncurkan dua mobil terbaru yaitu Toyota Liva dan Toyota Etios, berikut kutipan yang saya ambil dari kompas.com

“Kompas.com sempat menampilkan Toyota Liva sedang menjalani pengujian di jalan tol. Ternyata kendaraan hatchback termurah Toyota itu akan menambah portofolio PT Toyota Astra Motor tahun depan. Selain itu juga ada versi sedan Etios.

Menurut informasi yang diperoleh dari internal PT Toyota Astra Motor (TAM), kepastian Toyota Indonesia meluncurkan sedan dan hatchback itu tinggal selangkah lagi. Proses studi Etios dan Liva di Indonesia sudah berlangsung sejak Maret 2011. Kini, TAM menunggu keputusan prinsipal untuk menawarkan kedua model yang sudah dipasarkan di India itu.

“Studi masih berlangsung, tiga kemungkinan. Produksi lokal, impor (dari India), atau batal,” ujar sumber TAM (Toyota Indonesia) yang tak mau disebutkan namanya, Kamis (11/8/2011).

Masih menurut sumber tersebut, kepastian pemasaran Etios dan Liva di Indonesia akan diumumkan oleh bos utama Toyota Motor Corporation, Akio Toyoda. Chief executive officer prinsipal itu kalau tak ada rintangan bakal berkunjung ke Jakarta, September 2011.

“Sebenarnya kedatangannya berkaitan dengan perayaan ulang tahun ke 40 Toyota Indonesia. Tapi, kita harap ada komitmen investasi lagi, salah satunya informasi rencana produksi itu (Etios dan Liva) di Indonesia,” kata sumber itu. Sayang, belum ada informasi tambahan terkait kapan kepastian peluncuran unit dilakukan—paling mungkin tahun depan—serta harga jualnya”

Itu dia kutipan dari kompas mengenai peluncuran 2 mobil terbaru dari toyota Indonesia, jadi Anda yang ingin membeli mobil, kedua mobil tersebut pantas dijadikan pilihan. ejr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE