Trik Mendekorasi Apartemen On Budget

Trik Mendekorasi Apartemen On BudgetAnda sudah berhasil memboyong satu unit apartment mega kuningan yang selama ini Anda dambakan. Langkah berikutnya yang akan Anda lakukan sebelum menghuni unit apartemen ini adalah mendekorasinya. Namun, bagaimana cara mendekorasi unit apartemen secara hemat dan on budget, ya? Mengingat semua biaya sudah Anda kucurkan untuk proses pembelian unit apartemennya. Jangan bingung. Berikut akan kami berikan langkah-langkah tricky untuk mendekorasi apartemen dengan harga miring.

  • Setiap ruangan tidak perlu berbeda. Ketika mendekorasi ruangan, ada dorongan untuk mengubah setiap ruangan dengan tema tertentu. Misalnya, ruang tamu dengan konsep modern minimalis, kamar tidur dengan konsep warm and cozy, dan juga dapur dengan tema Meski terlihat unik, keinginan ini justru bisa membobol tabungan Anda secara tidak disadari. Untuk itu, lebih baik tentukan satu tema besar untuk rumah Anda dan dekorasi setiap ruang dengan tone yang serupa. Tentunya, akan lebih hemat dan juga lebih terlihat memukau.
  • Untuk membuat ruangan semarak, pilih warna cat dan juga motif wallpaper. Seperti yang sudah disarankan pada poin nomor satu, Anda sebaiknya memang tidak perlu menerapkan tema yang berbeda untuk setiap ruang. Akan tetapi, bukan berarti Anda tidak boleh mengecatnya dengan warna yang berbeda. Belilah kaleng cat yang berukuran sedang dengan warna-warna berbeda dan ubah nuansa ruangan dengan warna cat yang Anda suka.
  • Meski dana terbatas, jangan membeli furnitur yang murah. Bukan berarti Anda tidak boleh membeli furnitur dengan harga miring. Hanya saja, Anda harus bisa membedakan kualitas furnitur yang bagus dengan harga miring, dengan kualitas seadanya tapi berharga murah. Hal ini memang cukup sulit untuk dilakukan, tapi bukan berarti tidak mungkin, ya. Pilih furnitur yang berkualitas agar tahan lama dan awet.
  • Beri sentuhan khas Anda. Setelah melakukan tiga hal di atas, satu hal lain yang harus Anda lakukan untuk mendekorasi apartemen adalah dengan memberikan sentuhan khas Anda. Jika Anda menyukai bunga, Anda bisa meletakkan vas bunga segar di sudut-sudut apartemen. Atau jika Anda menyukai shabby chic, bisa banget memberikan sentuhan ala-ala shabby chic di apartemen Anda.

Semoga membantu, ya! Selamat mendekorasi apartemen Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE