Udara Dingin di Bulan Puasa pake Water Heater Yuks

water heaterWater heater Indonesia ternyata sangat berguna loh apalagi saat ini dimana di sebagian provinsi Indonesia merasakan udara yang dingin salah satunya adalah Jakarta. Nah ada beberapa solusi dari saya untuk menghilangkan rasa dingin dan salah satunya adalah menggunakan water heater untuk mandi.

Nah ada beberapa tips dan kiat jika kalian ingin menggunakan water heater atau membeli water heater :

  • Jumlah orang yang hidup di rumah Anda (permintaan air panas)
  • Seberapa baik unit lama Anda disediakan permintaan Anda
  • Jenis bahan bakar, ketersediaan dan biaya
  • Perkiraan efisiensi energi berbagai model
  • Panjang garansi
  • Pemeliharaan dan perbaikan informasi
  • Biaya satuan yang berkaitan dengan biaya operasional tahunan
  • Anda akan ingin ukuran pemanas air panas yang tepat dengan tingkat pemulihan terbaik untuk kebutuhan keluarga Anda. Ini harus memberikan air panas kapan dan di mana Anda membutuhkannya dengan cara yang paling sadar hemat energi dan biaya. Tergantung pada tata letak rumah Anda, Anda mungkin membutuhkan lebih dari satu pemanas air panas untuk secara efektif memenuhi kebutuhan Anda.

Selain itu sebelum Anda membeli water heater akan lebih baik jika kalian mengetahui jenis – jenis water heater :

  • Penyimpanan gas pemanas air konvensional, yang paling umum di rumah-rumah Amerika
  • pemanas air penyimpanan listrik bertenaga
  • pemanas air Tankless
  • pemanas air surya

Bahan bakar untuk gas pemanas air panas baik gas alam, propane atau berbahan bakar minyak. Model gas memiliki waduk atau tangki penampungan 20-80 galon air. Ketika Anda menghidupkan keran air panas Anda, air panas datang kepada Anda dari atas tangki. Air dingin akan dipanaskan memasuki bagian bawah tangki, sehingga tangki selalu penuh kecuali pasokan telah habis.

Sementara pemanas air / water heater listrik memiliki tangki penyimpanan dan menyediakan air panas dalam banyak cara yang sama seperti halnya yang gas, mereka memanaskan air menggunakan dua elemen listrik, masing-masing dengan termostat sendiri.

Sebuah pemanas air / water heater Indonesia jenis tankless biaya secara substansial lebih dari baik gas atau listrik. Namun, keunggulan efisiensi mereka jelas, mereka menyediakan air panas seperlunya saja sehingga tidak ada tangki penyimpanan dan tidak ada kehilangan panas siaga. Beberapa merek berjanji untuk penghematan energi 40%. Karena tidak ada tangki, fitur hemat ruang sangat besar. Beberapa tuntutan air panas pada saat yang sama mungkin pajak tankless pemanas air, dan dalam situasi ini lebih dari satu unit optimum.

Sebuah water heater tenaga surya termasuk tangki penyimpanan dan kolektor surya. Mereka didukung menggunakan energi gratis dari matahari. Sistem dipasang di lintang yang lebih tinggi mungkin memerlukan persyaratan desain tambahan yang akan menambah kompleksitas dan biaya sistem.

Artikel ini adalah hasil terjemahan untuk melihat artikel aslinya bisa kalian lihat di http://www.ars.com/plumbing-services/tips-water-heater-purchase.aspx

Semoga artikel ini berguna untuk Anda yah. ejr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE