Wah, Ternyata Cara Ini Bisa Membuat Mantan Menyesal

Sakit hati, kecewa, dan kesal adalah hal yang wajar terjadi jika sang pacar tiba-tiba menginginkan untuk mengakhiri hubungan yang sudah lama dijalin. Tidak perlu berlarut-larut dalam kesedihan karena banyak hal bisa kamu lakukan selain memikirkan mantan pacar yang sudah membuat hati kamu hancur. Daripada terus menerus memikirkan mantan apalagi sampai memikirkan cara untuk memintanya kembali lebih baik kamu membuatnya menyesal telah menyayat hati kamu. Lantas apa sih yang bisa membuat sang mantan menyesal?  Ternyata ini loh cara mudah agar mantanmu menyesal telah meninggalkan mu. Simak yuk!

  1. mantan-pacarStop mencari tentangnya

Kerap kali kamu yang merasa tersakiti masih menyimpan rasa untuk sang mantan. Tak jarang akhirnya kamu mencari tahu segala informasi kegiatan sehari-harinya setelah dirinya sudah tidak bersama kamu. Nyatanya hal inilah yang membuat kamu susah untuk moveon darinya dan akhirnya kamu merasa terdesak untuk menghubunginya lagi. Oleh sebab itu, jika tidak ingin hal ini terjadi berhentilah untuk mencari kegiatannya lagi. Dari pada sakit hati lagi lebih baik kamu mencari aktivitas lain yang lebih menyenangkan dari mencari tahu tentangnya lagi.

  1. Coba lakukan perubahan

Buatlah sang mantan menyesal telah meninggalmu dengan cara merubah tampilan berpakaianmu. Kamu bisa mengikuti gaya para fashion blogger yang kini marak di media sosial. Dengan cara ini dijamin sang mantan akan merasa menyesal.

  1. Stay Cool

Kalau sang mantan tiba-tiba berada dihadapanmu tidak perlu bersikap angkuh justru bersikaplah seolah-olah tidak pernah terjadi apapun. Kamu cukup tersenyum saja kapadanya dan pergi tanpa kata sapa. Cara ini sangat ampuh membuat sang mantan akan merasa kamu tidak menyesal telah ditinggalinya. Sementara itu jika kamu bersikap angkuh justru mantan akan semakin besar kepala dan menganggap kamu masih mencintainya.

  1. Update kegiatanmu

Sang mantan yang penasaran dengan sikap kamu akan berusaha mencari informasi tentang kamu di media sosial. Jadi, update selalu kegiatan menyenangkan kamu bersama teman atau bersama orang terdekatmu. Pastinya mantan kekasihmu akan merasa menyesal telah menyia-nyiakanmu begitu saja. Apalagi jika kamu sudah memiliki pengganti pacar yang setia, kamu harus update di sosial media agar mantan kamu tambah menyesal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE