Wajah Baru Heart Series dalam Vidio.com

Hai teman-teman semua masih inget gak sama film Heart yang dibintangi oleh Nirina Zubir, Irwansyah, dan Acha Septriasa? Film ini sempat mencuri perhatian banyak penonton di tahun 2006. Heart bercerita tentang persahabatan antara Rachel (Nirina Zubir) dan Farel (Irwansyah) sejak masa remaja hingga Dewasa.

Rachel merupakan seorang perempuan yang memiliki karakter tomboi. Dia memiliki seorang sahabat baik sejak kecil yang namanya Farel. Mereka menghabiskan masa kecil bersama, mereka sering bermain basket bersama, dan bahkan mereka memiliki satu tempat rahasia yakninya sebuah rumah pohon di hutan. Di sana adalah tempat mereka untuk bermain atau pun bercerita.

Awalnya persahabatan mereka berjalan dengan baik, namun semua mulai berubah ketika Farel mengena Luna (Acha Septriasa). Sejak bertemu Luna, Farel sudah jatuh hati kepada dia. Farel jadi lebih sering menghabiskan waktu dengan Luna dibanding dengan Rahel. Di sini lah akhirnya Rahel merasa cemburu, bukan karena dia merasa kehilangan teman saja, namun karena sebenarnya dia juga mencintai Farel. Namun, kisah persahabatan dan cinta antara ketiganya ini berakhir menyedihkan di akhir cerita.

Nah sekarang ini kisah mereka bertiga kembali ditayangkan dalam Vidio Original Series: Heart yang tayang setiap Kamis di Vidio.com . Heart hadir dengan wajah-wajah baru dengan aktor-aktor  muda yang berbakat, yakninya Michelle Ziudith (Rachel), Achmad Megantara (Farel), dan Aurora Ribero (Luna).

Wajah Baru Heart Series di Vidio.com

Buat kalian semua yang kangen pengen nikmatin lagi cerita Rachel dan Farel, bisa banget mulai gunakan Vidio.com  dan nikmati serunya Vidio Original Series: Heart yang selalu menarik untuk dilihat.

Episode pertama dari Vidio Original Series: Heart ini bisa kalian tonton secara gratis di Vidio.com. Namun untuk bisa mengakses episode-episode lanjutan nya kalian harus mengaktifkan terlebih dahulu Vidio Premium yang bisa dimulai dari Rp.10.000 saja.

Selain bernostalgia dengan Vidio Original Series: Heart kalian juga bisa menonton berbagai tayangan lainnya di Vidio.com . Seperti drama korea yang bisa menemani kalian di hari libur, acara olahraga, berita-berita terbaru, sinetron-sinetron terbaik, musik, acara khusus anak-anak, bahkan trailer movie terbaru yang bisa kalian jadikan pedoman sebelum menonton di bioskop di akhir pekan.

Keunggulan Vidio.com  ini bukan hanya dari banyaknya jenis tayangan yang tersedia, namun masih banyak lagi keuntungan yang bisa kalian rasakan ketika telah menggunakannya. Aku pribadi sudah hampir setahun menggunakan Vidio.com . Sudah banyak tayangan yang aku tonton dan sudah banyak keuntungan yang aku rasakan ketika menggunakannya.

Pertama, kualitas gambar yang ada di setiap tayangan yang tersedia sudah sangat bagus karena sudah HD. Jadi ketika menoton suatu film aku tidak perlu lagi merasa kesal karena gambarnya yang buram atau tidak jelas.

Kedua, berbagai tayangan yang disajikan cukup update, terutama untuk berita. Jadi dengan menggunakan Vidio.com  ini aku udah bisa mendapat banyak informasi tentang berita-berita terkini yang terjadi di tanah air

Ketiga, di Vidio.com  juga ada tayangan-tayangan live streaming, seperti tayangan live pertandingan sepak bola. Bagi kalian yang sangat mencintai pertandingan sepak bola dijamin ini adalah aplikasi yang benar-benar kalian butuhkan. Soalnya sering banget kalau ada pertandingan bola di TV nggak bisa kalian akses di sembarangan TV, biasanya cuma channel TV berbayar aja kalian bisa menikmatinya.

Namun di Vidio.com  tayangan pertandingan sepak bolanya bisa kalian nikmati dengan gratis. Apalagi kalau kalian nontonnya lewat Vidio.com  juga sudah pasti bisa kalian tonton dimapun kalian berada. tidak adakan ada pertandingan-pertandingan yang akan terlewatkan oleh kalian

Nah itu beberapa keuntungan yang udah aku rasain dari Vidio.com  ini, sebenarnya masih banyak lagi keuntungan yang bisa kita dapatkan dari sini. Tapi aku ingin kalian sendiri yang langsung merasakan betapa tidak menyesalnya kalian menggunakan Vidio.com . Jadi mulai sekarang kalian bisa banget coba Vidio.com  di HP kalian, mulai nikmati Vidio Original Series: Heart ataupun tayangan lain yang kalian mau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE