Yuk, Kulineran Enak di Beberapa Kafe di Kota Bogor Ini!

Selain terkenal menjadi kota hujan, kota Bogor pun ternyata memiliki banyak sekali kafe unik yang bisa didatangi terutama bagi para driver truk logistik yang harus mengirimkan barang ke kota tersebut. Setelah perjalana jauh dengan truk logistik, tentu Anda sebagai driver ingin beristirahat dan menikmati waktu luang dengan baik. Jadi tidak ada salahnya mencoba kafe unik yang juga menyajikan makanan dan minuman yang sangat mengugah selera sehingga ketika melihatnya kamu akan langsung tergiur. Belum cukup sampai disitu, beberapa kafe tersebut juga didesain dengan konsep yang sangat menarik dan memukau.

Berikut merupakan beberapa kafe unik yang terdapat di kota Bogor tersebut, check it out:

Culinaire van Bogor

Culinaire van BogorIni merupakan salah satu kafe unik yang ada di Bogor. Kafe ini terletak di Jl. Pandu Raya No. 61, Bogor Utara, Kota Bogor. Desain kafe ini dibuat sangat unik, di mana menyerupai gudang yang dilengkapi dengan berbagai mural sehingga membuat interior-nya terlihat semakin menakjubkan. Selain mural, kafe unik ini juga dihiasi dengan vespa antik yang bisa dijadikan sebagai latar tempat untuk berfoto. Yang tidak kalah seru, di sini dijual pula roti bakar dengan tiga topping sekaligus. Kunjungi, deh!

Cimory Riverside

Cimory RiversideKalau mendengar nama Cimory, pasti kamu akan langsung teringat dengan minuman Cimory, kan? Nah, tidak hanya minuman, sekarang Cimory pun sudah hadir dalam bentuk kafe yang berlokasi di kota Bogor, tepatnya di Jl. Raya Puncak KM. 76 Pucak, Megamendung, Bogor. Ketika mengunjungi tempat ini kamu akan disuguhkan dengan pemandangan alam yang sangat menakjubkan. Di kafe ini, kamu bisa mencicipi Sosis Cimory berukuran ekstra. Dan jangan sampai lupa membeli oleh-oleh di Toko Oleh-oleh Chocomory.

Death by Chocolate

Death by ChocolateKamu pencinta cokelat? Wajib mengunjungi Death by Chocolate yang berlokasi di Jl. Ciremai Ujung No. 22, Bogor Utara, Kota Bogor. Uniknya, kafe ini didesain layaknya seperti rumah berhantu lengkap dengan peti mati sehingga membuat tempatnya tampak sedikit menyeramkan. Meskipun begitu, di sini kamu akan dimanjakan dengan berbagai jenis makanan yang terbuat dari cokelat seperti brownies yang dibentuk sangat mirip kuburan dan lengkap dengan batu nisan. Tidak cukup sampai disitu, di sini ada pula makanan bernama puding bola mata yang terlihat sedikit menyeramkan.

Tidak hanya kafe yang sudah dituliskan tersebut, kamu juga bisa mengunjungi beberapa kafe ini, di antaranya:

  • Two Stories Café
  • The Lake House
  • Rumah Air Restaurant
  • Royale Bakery & Café
  • Nicole’s Kitchen & Lounge
  • Momomilk Barn
  • Bavarian Haus

Yuk, cicipi makanan enak di kafe unik di kota Bogor itu! –SH–

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE