Yuk, Nonton Film Thailand Bergenre Komedi Romantis!

Kamu suka nonton film Thailand? Kalau suka, sudah nonton film apa aja, nih? Hmm, sebagai pencinta film Thailand, pasti kamu sudah menonton semuanya, kan? Nah, menyuguhkan kisah yang sangat menarik ditambah dengan para pemainnya yang memiliki paras yang sangat rupawan, membuat film Thailand pun sangat disukai oleh semua kalangan. Yang paling membuat menarik, film ini pun bisa ditonton langsung di TV LED terbaik, tentu ini akan semakin memudahkanmu ketika ingin menontonnya.

Buat kalian yang ingin menonton film Thailand, maka berikut ini kami rekomendasikan beberapa film Thailand dengan genre yang sangat menarik! (source: IDNTimes)

Heart Attack

heart attack movieHeart Attack merupakan salah satu film Thailand bergenre komedi romantis yang berkisah tentang seorang freelance desain grafis bernama Yoon. Dirinya sangat sibuk dengan pekerjaan sehingga membuat jam tidurnya semakin tidak teratur dan kerap mengonsumsi makanan tidak sehat. Karena selalu menjalani hidup seperti ini, akhirnya ia terserang alergi dan terpaksa harus memeriksa kesehatannya ke rumah sakit. Ketika di rumah sakit, ia bertemu dengan doktek cantik bernama Imm dan dirinya malah suka dengan dokter tersebut. Agar bisa bertemu dengan si dokter, akhirnya dia mengabaikan semua saran yang disarankan dokter. Penasaran, kan? Tonton, deh!

I Fine…Thank You, Love YouI Fine…Thank You, Love You movie

Jika kamu suka dengan film romantis, maka I Fine…Thank You, Love You adalah jawabannya. Film ini berkisah tentang seorang guru cantik bernama Pleng yang menjadi perantara putusnya seorang murid bernama Kaya dengan kekasih hatinya Gym. Gym sendiri tidak bisa berbahasa Inggris dan Kaya meminta bantuan gurunya untuk menyatakan kata putus pada Gym. Karena tidak ingin diputuskan oleh kekasihnya, Gym akhirnya memutuskan belajar Bahasa Inggris dan ingin menyusul pacarnya ke Amerika. Gimana kisah selanjutnya? Yuk, langsung ditonton!

Seven Something

Seven Something movie

Berbeda dengan film sebelumnya, Seven Something sendiri bercerita tentang kisah cinta dari tiga generasi dengan usia berbeda 14, 21, dan 42 tahun. Di dalam film ini digambarkan bagaimana cinta bertumbuh dengan semakin bertambahnya usia. Unik, kan? Coba deh nonton filmnya. Nah, di dalam film ini ada Nickhun 2Pm lho, jadi khusus buat kamu yang suka dengan Nickhun maka jangan sampai melewatkan film Thailand satu ini, ya!

Itulah beberapa film Thailand yang sangat menarik untuk ditonton! Selamat menonton, ya! –SH–

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE