Yuk, Percantik Kabinet Dapur dengan Warna Ini!

dapurAgar tampilan dapur di properti Indonesia Anda semakin terlihat menarik, maka percantiklah bagian kabinetnya dengan beberapa warna yang akan kami tuliskan di artikel ini. Meskipun warna ini sudah sangat sering diaplikasikan di dalam sebuah hunian, akan tetapi menambahkan warna tersebut ke dalam kabinet di dapur Anda tentu akan semakin mempercantik tampilannya. Selain cantik, dengan warna tersebut maka ruangan dapur Anda yang tadinya sempit bisa terlihat lebih besar.

Nah, bagi Anda yang ingin membuat dapur tampak menawan, maka cobalah mengaplikasikan sejumlah warna ini pada bagian kabinet dapur, diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Putih. Kelihatannya, dari dulu hingga sekarang warna putih memang menjadi warna favorit untuk sebuah hunian. Pasalnya, warna putih ini dianggap sebagai warna netral yang bisa dipadukan dengan berbagai macam warna, sehingga tidak mengherankan jika banyak yang mengaplikasikan warna ini ke dalam hunian, khususnya dapur beserta kabinetnya. Nah, agar kesan elegan muncul di dapur Anda, jangan sampai lupa untuk mengaplikasikan warna putih ini pada warna kabinet dapur Anda.
  • Biru. Apakah Anda penyuka warna biru? Warna biru juga bisa loh dijadikan sebagai warna untuk kabinet dapur. Kesan lembut yang ditampilkan oleh warna ini, akan semakin membuat kabinet sekaligus dapur Anda terlihat cantik. Namun, warna biru yang bisa Anda pilih adalah biru klasik. Kenapa biru klasik? Karena warna ini akan memberikan kesan yang lebih menarik untuk dapur Anda.
  • Abu-abu. Jika Anda bosan dengan warna dasar, warna abu-abu pun bisa Anda aplikasikan pada kabinet dapur hunian Anda. Mengecat kabinet dengan warna tersebut maka dapat membuat dapur Anda semakin menarik dan kesan klasik pun bisa muncul pada dapur. Supaya hasilnya maksimal, kombinasikan warna abu-abu ini dengan warna putih di bagian dinding maupun meja.
  • Beige. Sudah pernah mengecat kabinet dengan warna beige? Warna beige sendiri merupakan warna coklat muda yang dipadukan dengan warna putih, abu-abu muda, dan warna lembut lainnya. Dengan warna ini maka akan menampilkan kesan yang kalem, lembut, dan klasik.

Yuk, buat dapur Anda terlihat cantik dan menawan dengan mengaplikasikan warna di atas pada kabinet dapur Anda. Selamat mencoba! –SH–

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE