Berbagai Fitur Pajero Sport Untuk Penuhi Kebutuhan Konsumen

Pajero SportSalah satu hal penting yang harus Anda perhatikan sebelum memutuskan untuk mengajukan kredit Mitsubishi Pajero tentu adalah fitur yang dimilikinya. Sebab dengan mengetahuinya, Anda bisa memaksimalkan penggunaan fitur tersebut.

Lalu, apa saja sih memangnya fitur yang dimiliki oleh mobil ini? Berikut ini beberapa di antaranya:

  • Mitsubishi remote control

Sama seperti fungsi remote control pada umumnya, fitur ini juga memungkinkan Anda untuk melakukan kontrol pada kendaraan dari jarak jauh menggunakan smartphone Anda. Dari mulai mencari lokasi parkir kendaraan, membuka dan mengunci pintu, mematikan lampu hazard, dan sebagainya. Tidak hanya itu, fitur ini juga memiliki fitur reminder yang akan memberi Ada peringatan ketika meninggalkan mobil dalam kondisi tidak seharusnya, seperti lampu masih menyala atau kaca jendela yang belum tertutup rapat.

  • Power Tailgate with Kick Sensor

Fitur ini memungkinkan Anda untuk membuka dan menutup pintu bagasi hanya dengan menendangnya. Sebenarnya fungsi ini juga bisa didapatkan dengan menggunakan Mitsubishi Remote Control, yaitu membuka dan menutup pintu bagasi tanpa menggunakan tangan secara langsung. Namun, coba bayangkan saat Anda sedang membawa banyak barang di kedua tangan. Jika harus mengeluarkan smartphone untuk membuka aplikasi pasti rasanya merepotkan. Namun ingat, jangan menendang mobil terlalu keras ya karena bisa-bisa mobil Anda malah jadi cepat rusak.

  • Multi Around View Monitor

Fitur ini memiliki fungsi yang mirip dengan rear view camera, yaitu untuk memantau area tertentu yang terjangkau dengan kamera. Biasanya adalah titik blind spot sehingga Anda tidak bisa melihatnya tanpa bantuan alat. Hanya saja memiliki jumlah yang lebih banyak yaitu 4 titik di depan, kanan, kiri, dan belakang. Dengan adanya fitur ini, Anda akan lebih mudah melakukan parkir di area sempit sekalipun.

  • Ultrasonic Miss-acceleration Mitigation System (UMS)

Ini merupakan fitur keselamatan berupa sensor radar terintegrasi dan memiliki 4 sensor pada bagian depan dan 4 pada bagian belakang. Salah satu kecelakaan yang dapat dicegah dengan fitur ini yaitu akibat kesalahan menginjak pedal ketika panik. Misalnya ada kondisi di mana Anda harus melakukan pegereman mendadak tetapi justru menginjak pedal gas, maka secara otomatis fitur ini akan membatalkan akselerasi. Fitur ini juga akan aktif ketika Anda tanpa sadar meningkatkan kecepatan dalam waktu singkat tetapi tidak akan aktif jika pedal gas diinjak perlahan.

Tentunya, selain 4 fitur di atas, Pajero Sport masih memiliki beragam fitur keren lainnya tergantung pada tipe yang Anda pilih. Jadi, tertarik untuk membeli mobil Pajero Sport ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.