Cara Memilih Kain Terbaik Untuk Kaos Sehari-hari

Cara Memilih Kain Terbaik Untuk Kaos Sehari-hari
Gambar: Unsplash/Masaaki Komori (@gaspanik)

Dalam memilih bahan kaos ada berbagai faktor yang harus Anda pertimbangkan, seperti tergantung pada bagaimana Anda akan menggunakan kaos tersebut. Berat bahan, daya serap udara, seberapa lembut dan tahan lama bahan tersebut adalah semua jenis kain yang dapat memberi efek kenyamanan Anda ketika mengenakan kaos greenlight pria.

1. Berat kain

Anda dapat menentukan berat kain dengan mengukur ketebalan benang yang digunakan untuk membuat kain. Untuk t-shirt, selalu lebih baik untuk pergi dengan sesuatu yang ringan. Baik Anda mengenakan t-shirt ke gym atau saat cuaca panas, kain ringan seperti katun mungkin lebih cocok.

2. Kemampuan bernapas

Dalam hal kemampuan bernapas, kain yang terbuat dari serat alami dianggap sebagai pilihan terbaik. Kain yang memiliki faktor rongga yang baik dapat membantu sirkulasi udara yang lebih baik ke seluruh tubuh. Serat alami adalah penyerap kelembaban yang lebih baik, sehingga memungkinkan sirkulasi udara yang sangat baik dan faktor bernapas yang tinggi seperti kaos greenlight pria.

Kaos Greenlight

3. Jumlah benang

Berkaitan erat dengan berat kain adalah jumlah benang. Baris dalam detail produk, seperti 30/1, 30 single, atau hanya 30s. Jumlah benang adalah ukuran seberapa tebal atau tipis benang yang digunakan dalam kain, dihitung dengan jumlah panjang 840 yard yang membentuk 1 pon benang.

4. Kelembutan

Kenyamanan adalah prioritas bagi banyak dari kita dalam hal fashion. Karakteristik pakaian ini sangat penting dalam menentukan seberapa nyaman pakaian itu. Orang yang berbeda dapat merasakan kelembutan secara berbeda karena tergantung pada bagaimana kain kaos greenlight pria terasa di kulit mereka.

Biasanya, berbagai jenis kapas seperti katun combed, katun Pima, dan katun organik atau bambu dan linen adalah pilihan yang sangat baik jika Anda menginginkan kain yang lembut. Selain kain katun 100%, kain tri-campuran juga merupakan pilihan populer untuk kaos lembut. Kain tri-campuran terbuat dari campuran tiga bahan berbeda, yang paling umum adalah poliester, katun, dan rayon.

5. Daya tahan

T-shirt mungkin mengalami banyak keausan selama bertahun-tahun. Ini termasuk dampak dari elemen eksternal dan beberapa sering pencucian dan pengeringan, yang pada titik tertentu dapat menghambat bentuk kaos greenlight pria dan membuatnya terlihat lusuh dan tua.

Inilah sebabnya mengapa berinvestasi dalam T-shirt yang dapat mempertahankan bentuknya sangat penting. Biasanya, kain yang terbuat dari serat stapel panjang cenderung memiliki kualitas yang unggul. Jika Anda menginginkan nilai uang Anda, kaus katun greenlight pria dan linen yang ditenun rapat harus menjadi pilihan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.