Ciri Khas Parfum Wanita sesuai Kepribadian

Untuk memaksimalkan penampilan, bukan hanya soal fashion saja yang harus dipertimbangkan. Tapi juga parfum atau wewangian yang bisa memberi ciri khas tersendiri sesuai karakter dan kepribadian seseorang. Memilih wewangian dengan ciri khas parfum wanita juga bisa menambah kesan eksklusif dan mewah di setiap kesempatan.

Ciri Parfum Wanita

Namun sayangnya tidak semua orang bisa memilih parfum dengan ciri khas yang tepat. Oleh karena itu, lewat ulasan kali ini kami akan membagikan 5 ciri khas dari parfum wanita yang bisa disesuaikan dengan kepribadian dan kebutuhan.

5 Ciri Khas Parfum Wanita

Memakai parfum memang tidak boleh sembarangan. Ada kalanya Anda perlu menggunakan parfum dengan aroma segar dan manis untuk kegiatan outdoor dan aroma yang lebih bold pada acara tertentu.

Supaya tidak bingung, langsung saja ketahui beberapa ciri khas parfum wanita di bawah ini:

1. Klasik

Wewangian dengan aroma klasik adalah pilihan utama bagi Anda yang berkepribadian rapih, terstruktur, dan idealis. Aroma klasik seringkali tidak terlalu menyolok tapi mampu memberi kesan anggun dan mewah.

Parfum dengan aroma klasik umumnya dihasilkan dari aroma bunga segar seperti mawar, lili, dan melati. Kesegaran alami yang didatangkan dari parfum aroma klasik menambah kesan profesional sehingga cocok dipakai para perempuan eksklusif.

2. Sporty

Ciri khas parfum wanita yang selanjutnya adalah sporty, yaitu wewangian yang siap menemani aktivitas sehari-hari. Parfum ini didesain untuk menemani para perempuan aktif bergerak dan selalu bebas. Aroma yang paling umum digunakan untuk parfum sporty adalah citrus dan grass.

Kesegaran buah citrus akan meningkatkan semangat para perempuan dalam beraktivitas dan melakukan banyak hal sepanjang hari. Parfum dengan ciri aroma sporty identik dengan wewangian kuat yang alami sehingga Anda tak perlu khawatir berkeringat karena keharumannya tahan lama.

3. Casual

Jenis parfum dengan aroma casual tentunya cocok untuk pribadi yang bebas dan memiliki mobilitas tinggi. Wewangian ini tidak terlalu menyolok namun tetap memikat selayaknya parfum sporty. Jenis parfum yang casual biasanya menggunakan beberapa aroma, seperti bunga lavender, buah semangka, hingga rempah dan kayu oriental.

Wanita yang casual juga digambarkan sebagai sosok yang bersahaja dan terbuka sehingga pemilihan parfumdengan wangi yang berbeda dan unik akan membuat Anda tampil beda.

pakai parfum

4.  Feminim

Bagi Anda para pencinta parfum, ciri khas feminim dari aroma magnolia dan camellia pastinya sudah tidak asing. Ya, parfum dengan ciri khas feminim seringkali tampil dengan aroma bunga yang menjadi wewangian alami.

Parfum ini juga didesain untuk meninggalkan jejak keharuman di setiap tubuh perempuan. Menariknya, ciri khas parfum wanita ini seringkali identik dengan mereka yang memiliki sifat romantis. Tidak heran kalau parfum yang feminim sering digunakan di hari-hari spesial untuk bertemu dengan orang terkasih.

5. Dramatis

Bagi beberapa wanita yang memiliki karakter melankolis, parfum dengan ciri khas dramatis bisa menjadi pilihan utama. Jenis parfum ini menawarkan aroma yang terkesan berani namun tetap tenang dan bold.

Keharumannya cenderung manis dan rileks sehingga cocok digunakan di berbagai kesempatan. Parfum dengan ciri khas dramatis bisa menjadi pilihan yang cocok untuk dipakai saat makan malam bersama pasangan atau sekedar menghabiskan waktu sambil me time.

Jadi, manakah ciri khas parfum wanita favorit Anda? Kabar baiknya, berbagai jenis dan pilihan parfum di atas bisa Anda temukan lewat deretan produk Pucelle. Pucelle menghadirkan beberapa tipe parfum dengan berbagai aroma yang fresh, bold, dan eksklusif yang bisa Anda dapatkan di Pucelle sekarang juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.