Deretan Drakor Tayang Bulan Mei, Yuk Nonton!

drakor oh my babySebagai pecinta drakor atau drama Korea, pastinya kamu sudah menantikan drama apa sajakah yang akan tayang di bulan Mei. Iya, kan? Nah, tak usah khawatir, seperti bulan-bulan sebelumnya, di bulan Mei ini banyak sekali bermunculan drama Korea yang akan menemani harimu. Mulai dari, drama keluarga, drama medis, hingga komedi romantis.

Berikut merupakan deretan drama Korea yang tayang bulan Mei 2020. Jangan sampai lupa nonton, ya! (source: tirto.id)

Soul Repairer

Buat kamu yang suka drama ber-genre medis, maka jangan lewatkan drama Soul Repairer. Drama yang tayang di stasiun KBS2 ini bercerita tentang kisah psikiater dan para pasien yang dirawatnya. Salah seorang psikiater yang memiliki kepribadian lurus dan jujur adalah Lee Shi Joon. Sementara itu, ada Han Woo Joo, aktris musikal yang membantu pasien yang memiliki penyakit mental melalui akting musikalnya. Untuk penayangannya sendiri drama ini tayang tanggal 6 Mei 2020.

Going Out

Drama yang tayang pada tanggal 5 Mei di tvN ini mengisahkan tentang pasangan suami istri, Lee Woo Cheol dan Han Jung Eun, yang sudah menikah selama 14 tahun dan mempunyai seorang putri yang cantik. Lee Woo Cheol sendiri merupakan seorang PD (producing director) di sebuah radio, dan istrinya sibuk merawat keluarga sekaligus juga memiliki pekerjaan. Sama-sama sibuk, akhirnya ibu Jung Eun datang ke Seoul untuk membantu anaknya. Namun, tiba-tiba kejadian aneh pun terjadi dan Jung Eun berjuang bersama ibunya menghadapi musibah tersebut.

Oh My Baby

Merindukan akting aktris Jang Nara? Kamu wajib nonton drama Oh My Baby yang tayang di tvN tanggal 13 Mei 2020. Drama ini menceritakan tentang Jang Ha Ri, seorang wanita lajang yang bekerja sebagai manajer di perusahaan parenting “The Baby” dan berusia 30 tahun. Ha Ri sendiri merupakan sosok yang gila kerja dan tidak pernah lagi berkencan selama 10 tahun terakhir. Dirinya sudah menyerah dalam menemukan cinta sejati akan tetapi tetap ingin memiliki seorang anak. Ha Ri akhirnya terlibat hubungan dengan tiga pria tampan. Penasaran?

Mystic Pop-up Bar

Diadaptasi langsung dari webtoon berjudul Sang Gap Pocha, drama satu ini bercerita tentang pojangmacha, sebuah tempat minum-minum luar ruangan yang muncul di atap gedung pada larut malam. Tamu-tamu yang mendatangi tempat ini adalah mereka yang masih hidup maupun sudah meninggal. Selama minum, mereka pun menceritakan bagaimana kehidupannya. Nah, drama yang diperankan oleh Yook Sungjae ini tayang pada tanggal 20 Mei 2020 di JTBC.

Selain daftar drakor di atas yang sudah dituliskan di atas, jangan lupa juga menonton drama Team Bulldog: Off Duty Investagion yang tayang tanggal 23 Mei 2020 di OCN.

Selamat menyaksikan, ya! –SH–

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.