Deretan Film Hollywood yang Tayang di Sisa Tahun 2020, Udah Nonton?

nonton filmMeski sempat tertunda, film-film Hollywood berikut tayang di sisa tahun 2020. Bahkan, beberapa di antaranya sudah ditayangkan di pertengahan tahun 2020 kemaren. Sudah menontonnya? Jika belum, di artikel ini akan kami rangkum deretan film Hollywood yang tayang di sisa tahun 2020 tersebut seperti yang dilansir dari IDNTimes, check it out:

Artemis Fowl

Film yang tayang di bulan Juni 2020 lalu menceritakan tentang, Fowl, seorang kriminal muda yang ingin mencari keberadaan peri dengan tujuan untuk mengembalikan kekayaan yang dimiliki keluarganya. Fowl sendiri masih berusia 12 tahun dan berkeinginan untuk menyelamatkan ayahnya yang ternyata juga seorang penjahat. Bersama dengan pengawal pribadinya, Butler, Fowl pun mencari keberadaan peri tersebut, mencari ayahnya, serta merampok kekayaan yang dimiliki peri.

The King of Staten Island

Tidak lama setelah penayangan Artemis Fowl, tayang pula film dengan judul The King of Staten Island. Film yang mengangkat tema tentang komedi ini berkisah tentang seorang pemuda bernama Scott yang kehidupannya berubah setelah dirinya kehilangan ayah tercinta ketika masih kecil. Ia pun hidup bermalasan-malasan sampai usia 20 tahun. Namun, semua itu berubah setelah dirinya bertemu dengan pacar ibunya yang juga seorang pemadam kebakaran.

Unhinged

Film yang tayang perdana di bioskop Amerika Serikat setelah ditutup akibat pandemi ini menceritakan tentang seorang ibu tunggal yang bercerai dan mulai diikuti oleh orang asing sejak kejadian lampu merah. Dirinya pun disiksa oleh orang asing tersebut. Mau tahu kisah selanjutnya? Tonton langsung ya film-nya!

Mulan

Film yang sempat booming bulan Juli lalu mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Mulan yang melakukan penyamaran demi menggantikan ayahnya yang sudah tua renta. Namun, karena suatu hal, penyamarannya pun terbongkar dan membuat dirinya dalam bahaya. Akankah Mulan berhasil menyelamatkan dirinya?

Wonder Woman 1984

Film ini terjadi pada tahun 1984 ketika perang dingin. Diana terlibat konflik dengan dua orang musuh, yakni Barbara Minerva Ann/Cheetah dan Maxwell Road. Kisah pun semakin menarik karena Diana bertemu dengan cinta lamanya.

Tak hanya film di atas, tentu saja masih banyak film lainnya yang juga tayang di sisa tahun 2020,seperti:

  • The New Mutants (tayang bulan Agustus)
  • A Quiet Place (tayang bulan September)
  • The Conjuring 3 (tayang bulan September)
  • The King’s Man (tayang bulan September)
  • Black Widow (tayang bulan November)
  • Bond 25: No Time to Die (tayang bulan November)
  • Free Guy (tayang bulan Desember)

Selamat menyaksikan, ya! –SH–

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.